Nobar Final Piala AFF 2020 Haikal Dapat Hadiah Sepeda Dari Wabup Meranti

harianfikiransumut.com|Meranti - Pemerintah kabupaten kepulauan Meranti Dalam hal ini Wakil bupati kabupaten kepulauan Meranti AKBP (Purn,) H.Asmar Nobar Final AFF 2020 Indonesia VS Thailand leg ke 2, acara Nobar di selengaragkan di Aula gedung Hijau Kantor Bupati Meranti (Sabtu 01 Januari 2022).

Nobar tersebut di hadiri Wakil Bupati Meranti AKBP (Purn,) H.Asmar Asisten lll,Plt Kabag Umum Alfian Kabag Humas, Kasubang Protokol, Danposal Selatpanjang l, Letda Jerry, sejumlah kepala OPD yang berkesempatan Hadir Dan Masyarakat  Kabupaten Meranti  ikut menyaksikan Final Tersebut.

Sorak terdengar saat pertandingan berlansung di dalam gedung Hijau, berharap tim kebanggaan Indonesia bisa Menang Merebut Piala AFF 2020.

bukan hanya menikmati Nobar Pemda meranti juga mempersiapkan hadiah bagi penonton, dengan membagikan kupon yang berhadiakan sepeda Bagi yang beruntung.

Alahamdulillah suasana hujan tidak mematakan semagat menonton Final tim kebangaan kita indonesia ini lah salah satu bentuk dukungan kita intuk Indonsia,"ucap wabup.

Setelah selesai tadi menyaksikan pertandingan Skor pertandingan 2 Sama berati Thailad menjadi juara dengan Agregat 6-2 ,Catatan ini mengukuhkan Garuda sebagai spesialis runner-up di Piala AFF Pasalnya ini adalah ke-6 kalinya Indonesia keluar sebagai runner-up Piala AFF,tetap semngat buat Timnas indonesia," ucap wabup 

Wabup Meranti H.Asmar di ahir acara berkesempatan membagikan jam dinding kepada masrakat yang hadir pada Nobar, wabup juga menyabut dan membaca nomor undian kupon setelah membaca nomor undian anak yang bernama Haikal umur 13 tahun siswa sekolah SMP yang berunntung mendapat kan hadiah satu buah sepeda.

Alahamdillah malam ini saya dapat hadiah sepeda, terimakasih saya ucapkan kepada Pak wakil bupati Meranti atas Hadiah nya saya tidak menyangka mudah-mudahan pak wakil bupati dan jajaran di beri kesehatan murah rezeki dan selalu dihati masrakat,"ucap Haikal dengan senyum bahagia

(Karim)

Komentar

Berita Terkini