Misno Kepala Desa Incumbent Maju Dipilkades Mendatang

harianfikiransumut.com | Tanjung Morawa- MISNO siap Maju dan bertarung kembali di Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak pada 18 April Tahun 2022 mendatang, Desa bangun Rejo, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang,Sumut.

"Saya akan menjadikan Desa Bangun Rejo menjadi Desa yang maju dan menjadi Desa Percontohan di Kabupaten Deli Serdang dengan lebih baik kedepannya," kata Misno Selasa 04/01/2021.

Misno merupakan , kepala Desa Incumbent Yang akan Bertarung Kembali pada 18 April 2022 yang akan datang,Tekad Misno Maju kembali untuk Bertarung di Perhelatan 6 Tahun sekali ini karena di Dukung Oleh Masyarakat,Tokoh Pemuda dan Tokoh masyarakat desa Bangun Rejo sendiri.Misno menambahkan bahwa dirinya siap untuk maju dan mencalonkan dirinya serta siap mengabdi kepada masyarakat sebagai kepala desa untuk membangun Desa Bangun Rejo agar lebih baik lagi ke depannya.

"Dari niat dan hati nurani serta dukungan dari masyarakat Bangun Rejo, saya siap maju di Pilkades serentak pada Bulan April 2022 mendatang, untuk membangun desa Bangun Rejo agar menjadi lebih baik lagi, serta menjadikan Desa Bangun Rejo sebagai Desa yang mandiri agar dapat meningkatkan SDM dan dapat mengurangi pengangguran dengan membuka lapangan kerja seluas luasnya untuk masyarakat desa Bangun Rejo" ucap Misno.

Tentunya semua itu tidak lepas dari Doa dan Dukungan dari masyarakat Desa Bangun Rejo, agar semua bisa terlaksana dengan sebaik baiknya sebagaimana program- program yang telah saya laksanakan  pada Priode yang lalu,semua Demi warga Masyarakat Bangun Rejo Tutur Misno.

Daat dimintai Tanggapannya Sartiono  Salah satu  Warga Desa Bangun Rejo mengatakan, saya siap mendukung dan memenangkan Bapak Misno sebagai Kepala Desa Bangun Rejo pada April 2022 Mendatang demi perubahan dan perbaikan desa Bangun Rejo menjadi lebih baik lagi, dengan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Bangun Rejo itu sendiri, saya berharap Bapak Misno  menang dalam Pemilihan Kepala Desa pada 18 April 2022 Mendatang.

Sartiono menambahkan bahwa Bapak Misno adalah Tokoh muda yang energik, bukti nyata bukan hanya kata- kata ,kami yakin Desa Bangun Rejo bisa maju dan berkembang nantinya,ucap Sartiono.(Rom)
Komentar

Berita Terkini