Misno Kades Bangun Rejo Incumbent Peduli Dengan Warganya

harianfikiransumut.com | Tanjung Morawa-Agus Syahputra 31 Tahun Warga dusun II Desa Bangun Rejo kecamatan Tanjung morawa Kabupaten Deli Serdang Di Rujuk Oleh Pemerintahan Desa Bangun Rejo kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang ke Rumah Sakit Jiwa Medan Pada Kamis 06/01/2021.

Agus Syahputra di antar Langsung Oleh Misno, orantuanya Agus Wagimun, Babinsa Desa Bangun Rejo Serda. Erpan, Kadus VIII Sri Hariadi, Kadus VII Sudarno Dengan menggunakan Ambulance Puskesmas Tanjung morawa.

Di ketahui bersama, Misno Merupakan Kepala Desa Incumbent Bangun Rejo pada Pemilihan Kepala Desa Serentak tanggal 18 April 2022 mendatang dan Beliau akan mengikuti Pertarungan 6 Tahunan Tersebut.

Setelah Di periksa dan Di Diagnosa oleh Dokter ,Saudara Agus Syahfutra di Sarankan oleh Dokter Psikiater untuk di Rawat Inaf/opname minimal 10 hari ke depan agar Kejiwaannya tenang.


Sementara itu, Wagimun Mengucapkan Terima kasih yang tak terhingga atas Bantuan Dari Misno selaku Balon Kades Incumbent Bangun Rejo yang telah bersedia membantu dan telah mempasilitasi Anaknya dari Desa Bangun Rejo hingga ke ke Rumah sakit Jiwa medan.

Mudah mudahan Pak Misno Dapat terpilih kembali pada Pilkades Serentak 18/04/2022 mendatang, ungkap Wagimun.

Sementara Itu Misno Selaku Balon Kades Incumbent Saat di mintai tanggapannya mengatakan Bahwa ini sudah menjadi kewajiban saya Selaku pemimpin di Desa.

Tugas kepala Desa salah satunya memperhatikan Masyarakat miskin dan Masyarakat yang Memang membutuhkan bantuan.

Kami selaku Pemerintahan Di Desa, Mohon Doakan saya semoga saya dapat di pilih kembali Oleh Masyarakat Desa Bangun Rejo agar saya dapat berbuat lebih banyak lagi Untuk Warga Masyarakat Bangun Rejo, ujar misno mengakhiri.(Rom)

Komentar

Berita Terkini