Melalui Pokir Anggota DPRA Fraksi PKS, Warga Suka Ramai Satu Nikmati Jalan Baru

harianfikiransumut.com | Aceh Tamiang -  Warga Kampung Suka Ramai Satu, Kecamatan Seruway, Kabupaten Aceh Tamiang menyampaikan apresiasi kepada anggota DPRA dari Fraksi PKS, Nova Zahara yang telah membangun pengaspalan jalan di kampung tersebut melalui dana Pokok Pokok Pikiran (Pokir) Tahun 2021 lalu.

Sebagai bentuk apresiasinya, masyarakat Kampung Suka Ramai Satu, meminta  Nova Zahara, politisi Fraksi Partai Keadilan Sejahtera itu untuk meresmikan jalan yang telah selesai pembangunannya pada akhir Desember 2021 lalu tersebut dengan pemotongan pita.

Disela-sela kegiatan perersmian jalan itu, Datok Kampung Suka Ramai Satu, Kecamatan Seruway, Yusran,S,Sos,I,MH,  Rabu (25/1) siang mengatakan, pengaspalan badan jalan di Dusun Damai tersebut bersumber dana dari APBA Tahun 2021 lebih kurang berkisar Rp 1,7 M dengan panjang 800 meter.

Sebelumnya, pembangunan jalan ini melalui usulan yang dilakukan pada tahun 2020 lalu dan mendapat tanggapan serius dari anggota DPRA Fraksi PKS sehingga jalannya sudah terbangun saat ini.

Alhamdulillah kini masyarakat di Kampung Suka Ramai Satu, khususnya warga Dusun Damai Mulia dan warga  lainnya sudah bisa menikmati jalan aspal.

Menurutnya,  kurang lebih 30 tahun lamanya jalan ini belum pernah ada pengaspalan ,” ujar Yusran sembari mengatakan masih ada empat dusun lagi jalannya belum diaspal dan masih bebatuan yaitu Dusun Bahagia, Pelita, Terpadu dan Dusun Mandiri.

Yusran juga berharap, kedepannya baik kepada Pemerintah Daerah dan anggota DPRA dari Fraksi PKS untuk dapat memberikan perhatiannya kembali terhadap Kampung Suka Ramai Satu.

Mewakil masyarakat Kampung Suka Ramai Satu dan didamping sejumlah tokoh masyarakat setempat, Yusran 

mengucapkan terimakasih kepada anggota DPRA dari fraksi PKS dan seluruh kadernya yang telah memperjuangkan aspirasi pembangunan jalan aspal di kampung kami,” tambah Yusran.

Peresmian jalan tersebut juga turut dihadiri para pengurus PKS Aceh Tamiang, tokoh masyarakat, perangkat kampung dan Camat Seruway, M. Hans Marta Kesuma, S. STP, M. SP. (Abdul Karim).

Komentar

Berita Terkini