Masyarakat Dusun III Bersilaturahmi Dengan Balon Kades Tanjung Morawa.B

harianfikiransumut.com - Tanjung Morawa : Balon Kades Tanjung morawa.B Yang Juga Tokoh pemuda Desa Tanjung Morawa.B Rahmat "CUNAN"Menerima kunjungan Warga masyarakat Dusun III Desa Tanjung morawa.B di Lobi Alfamart Dusun III simpang Abunawas Tanjung Morawa.B pada Sabtu 15/01/2022.
Beberapa Warga masyarakat yang melakukan silaturahmi Dengan Rahmat"CUNAN" Yakni Bahtom,

Saat di mintai komentarnya Bah Tom mengatakan bahwa kami sebagai warga Dusun III siap mendukung dan memenangkan Cunan pada pilkades serentak Tahun 2022 Di Tanjung morawa.B.

Menurut Bahtom Rahmat, "Cunan"Layak memimpin desa Tanjung morawa.B ke depan, Rahmat Tokoh Muda,Energik dan Tokoh yang dekat dengan siapa saja termasuk kepada warga masyarakat Desa Tanjung morawa.B.

Kami sangat menginginkan perubahan dan perbaikan di desa kami ini,dan kami ingin agar pengangguran yang ada di desa ini bisa berkurang dan warga masyarakatnya bisa bekerja di perusahaan perusahaan yang ada di Desa ini,imbuh Bah Tom mengakhiri.

Sementara Rahmat"CUNAN" BALON kades Tanjung morawa.B mengucapkan Ribuan Terima kasih atas Kunjungan Bah Tom dan kawan kawan.

Tanpa kalian semua, saya ini tidak ada apa-apanya,Karena kalianlah saya bisa maju menjadi Balon kades Tanjung morawa.B ini,Sekali lagi saya ucapkan Terima kasih Atas dukungan kalian dan seluruh warga masyarakat Desa Tanjung morawa.B,ujarnya mengakhiri.(Romy)


Komentar

Berita Terkini