Komunitas Republik Orang Pinggiran Berbagi Kepada Anak Yatim-Piatu

harianfikiransumut.com|Labuhanbatu - Komunitas Republik Orang Pinggiran merayakan hari jadinya yang pertama, Kegiatan ini diselenggarakan di jalan Agus Salim dilingkungan Pendoan kelurahan Rantau Kota Kecamatan Rantau Utara Kab.Labuhanbatu.

Ketua Republik Orang Pinggiran ROP Charles Hutabarat  mengungkapkan, santunan anak yatim  ini kami laksanakan sebagai rasa syukur. Pada HUT ROP  ke-1 

" Suksesnya santunan ini tidak lepas dari dukungan teman-teman kemunitas Republik Orang Pinggiran yang peduli terhadap acara ini.

“Kami berterima kasih kepada semua Rekan-rekan yang telah mendukung lancarnya acara ini, termasuk donator yang tak bisa saya sampaikan satu persatu, meski digelar secara sederhana, namun bisa memberikan manfaat bagi masyarakat."kata Charles.

“Santunan ini bukan dinilai dari jumlah nominal dan banyaknya yang disantuni, tapi seberapa maukah kita peduli terhadap sesama yang sedang kesusahan  secara Sederhana  masyaraka butuh dukungan dari kita, dari semua pihak yang diberikan rejeki berlebih untuk bisa peduli  menyantuni mereka,”  Tutup Carles.

Dalam kesempatan Sangap Simbolon Sebagai Penasehat menambahkan kami Republik Orang Pinggiran Pada hari ini  berbagi 40 karung beras kepada anak-anak yatim piatu dan berupa uang jajan untuk mereka.

mudah-mudaan Kedapan semakin Rutin untuk berbagi kepedulian terhadap sesama masyarakat dan tetap eksis dan menjadi Komunitas yang senantiasa dekat dengan semua kalangan. 

Acara begitu hikmah setelah di tutup dengan doa oleh bapak Shaiful Ritonga, 

 

Laporan|M,syarif

Komentar

Berita Terkini