Kepala BNNK Tapsel Dijabat Kompol Hendro Wibowo

harianfikiransumut.com | Tapsel- resmi mengemban tugas sebagai Kepala Badan Narkotika Nasional kabupaten (BNNk ) Tapsel, Kompol Hendro Wibowo, S.IP, MM langsung melakukan silahturahmi dan audensi ke berbagai pihak sesuai visi dan misinya.

Kompol Hendro Wibowo, S.IP, MM diangkat menjadi kepala BNNK Tapsel menggantikan AKBP Tongku Bosar Pane yang sudah memasuki masa pensiun.

Kepala Badan Narkotika Nasional kabupaten (BNNK) tapsel, Kompol Hendro Wibowo, S.IP, MM saat ditemui awak media, Rabu (12/1/2022) mengatakan prioritasnya saat ini adalah melanjutkan dan menyempurkan program sebelumnya.

Di sebutkannya dalam menjalankan tugas dan fungsinya selain penindakan, BNNK Tapsel juga memiliki tugas dalam hal pencegahan dan pemberdayaan rehabilitasi, bertujuan untuk memaksimalkan mereka tidak menjadi kurir narkoba, atau pengedar tentunya akan membuat suatu sinergitas dengan melibatkan TNI,Polri, maupun pemerintah di wilayah rayonisasi kita sesuai surat gubernur yang mengintruksikan seluruh bupati/wali kota mengalokasikan anggarannya untuk pencegahan dan penanggulangan narkoba baik di sekolah, di desa dan lingkungan OPD, karena sesuai amanah instruksi Presiden No 2 tahun 2020 di Indonesia sudah darurat narkoba, sehingga dibutuhkan sinergitas semua stakeholder dalam penanggulangan narkoba, ungkap pria yang pernah menjabat Kasi Pemberantasan BNNK Deli Serdang ini.

Dalam kesempatan itu Kompol Hendro juga menjelaskan pihaknya juga akan menggerakkan masyarakat dan pemerintah daerah untuk ikut serta melaksanakan P4GN (Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika)

saya mengajak semua pihak termasuk pemangku kepentingan untuk bekerja sama dalam pemberantasan narkoba,termasuk Penindakan dengan memutus jaringan dan memperkecil ruang gerak para pengedar dan bandar narkoba akan terus kita upayakan dengan kerjasama semua stakeholder di kawasan ini. (A.H)

Komentar

Berita Terkini