Kepala Bapenda Kabupaten Deli Serdang H. Timur Tumanggor Pimpin Apel Pagi

harianfikiransumut.com | Lubuk Pakam - Kepala Bapenda Kabupaten Deli Serdang H. Timur Tumanggor pimpin apel pagi yang diikuti seluruh oleh pejabat struktural serta para staf, yang bertempat dihalaman Kantor Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Deli Serdang, Senin (24/1/2022). 

Dalam bimbingan dan arahannya, Kepala Bapenda Deli Serdang H Timur Tumanggor kembali  mengingatkan  kepada para stafnya bahwa  apel yang digelar ini untuk percepatan dan meningkatkan PAD Deli Serdang. 

Ia juga menyampaikan beberapa poin penting kepada jajarannya, yang pertama kewajiban vaksin kepada asn dan honor serta mengajak keluarganya, saudaranya , jiran tetangga yang belum di vaksin, agar  membawa ke tempat vaksinasi untuk segera di vaksin. 

Kedua tentang percepatan target Pendapatan Asli Daerah ( PAD), Ketiga untuk segera melakukan validasi PBB, Keempat agar segera melakukan penagihan piutang pajak yang belum tertagih untuk di tagih. 

Dengan harapan ditahun 2022 ini bisa lebih baik kedepannya , serta dapat terus meningkatkan pencapaian PAD Kabupaten Deli Serdang.(Rom)

Komentar

Berita Terkini