Kapolsek Dolok Merawan Pimpin Pengamanan Vaksinasi Di UPTD Puskemas Dolok Merawan

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi - Kapolsek Dolok Merawan AKP.Asmon Bufitra SH,MH, didampingi PS.Kanit Intel Aiptu M.Sitorus Bersama dan Bhabinkamtibmas beserta Personil Koramil 14 Dolok Merawan, Melakukan  pengamanan pelaksanaan Vaksin l bagi siswa siswi Sekolah Dasar yang berusia 6 - 11 tahun dan Vaksin II bagi Warga Masyarakat Kecamatan Dolok Merawan, Kec. Dolok Merawan,Kab serdang bedagai. Selasa (18/1/22) pagi, Di UPT Puskesmas Dolok Merawan.

Dalam kegitan itu Personil Polsek Dolok Merawan selain Melakukan  pengamanan Pelaksanaan Vaksin l bagi siswa siswi Sekolah Dasar yang berusia 6 - 11 tahun dan Vaksin II bagi Warga Masyarakat.

Personil Polsek Dolok Merawan juga  menyampaikan himbauan kamtibmas dalam pencegahan penularan Covid-19 agar tetap mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah yaitu,

Tetap gunakan Masker apabila keluar rumah,  Menjaga jarak minimal 1-2 meter,Berperilaku hidup sehat dan tetap menjaga kebersihan, Cuci tangan dengan sabun sebelum dan sesudah beraktivitas.

Hingga berakhirnya kegitan vaksinasi berjalan aman dan kondusif.(Naz)

Katerangan Foto : Kapolsek Dolok Merawan AKP.Asmon Bufitra SH,MH,beserta personil saat melakukan pengamanan Vaksin

Komentar

Berita Terkini