Kapolres Tebingtinggi Lakukan Tatap Muka Bersama Para Balon Kades Sekecamatan Pispis

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi- Kapolsek Sipispis AKP Saepullah.S.Sos menerima kunjungan Kapolres Tebingtinggi AKBP Mochamadkunto Wibisono, SH. SIK. M.Si berserta rombongan.Kunjungan Kapolres  Tebingtinggi tersebut dalam rangka Kegiatan Tatap muka dengan bakal calon kepala desa se Kec Sipispis. Senin (24/1/22) Pagi, Di taman musyawarah Polsek Sipispis.

Kegiatan Tatap muka Kapolres Tebingtinggi dengan calon kepala desa se Kec Sipispis di hadiri, Kabag Log Polres Tebingtinggi Kompol P Pangaribuan, Kasat Sabhara Polres Tebingtinggi AKP Muhson, Kapolsek Sipispis AKP Saepullah S.Sos, DanRamil 15 Sipispis Kapten Inf PM Simanjuntak di wakili oleh Serma Moradin Silalahi, Waka Polsek sipispis Iptu GS Manullang,

Kanit Reskrim Sipispis Ipda Dedi J. Berampu, SH. MH,Kaurbinops Sat Sabhara Polres Tebingtinggi Ipda Gatot Priayadi,Camat Sipispis M. H. Tambunan SE,diwakili SekCam Sipispis  Herbin Damanik, Ketua MUI Kec Sipispis  Azrai Purba, Seluruh P2KD Kec Sipispis, Para bakal calon kepala desa Se Kecamatan Sipispis, Personil Polsek Sipispis.

Dikesempatan itu Kapolres Tebingtinggi menyampaikan,ucapan terima kasih atas kehadiran P2KD dan Bakal Calon Kades yang ada di Kec. Sipispis.Dalam kesempatan ini kami sebagai pemeliharaan Harkamtibmas di Kec. Sipispis menghimbau dan mengajak seluruh Balon Kades apapun nanti nya hasil dari Pilkades harus damai dan menerima dengan besar hati. Ucap Kapolres.

Kapolres menghimbau," Dihimbau kepada P2KD sebagai penyelenggara pemilihan kepala desa untuk mensosialisasikan dan tahapan Pilkades," imbuh Kapolres.

Hal senada disampaikan Kapolsek sipispis,Mengucapkan terima kasih atas kehadiran P2KD dan Bakal Calon Kades yang ada di Kec. Sipispis.  Dihimbau kepada P2KD sebagai penyelenggara pemilihan kepala desa bekerja dengan netral, profesional dan sesuai dengan aturan yang berlaku. Ungkap Kapolsek Sipipis.

Sementara itu SekCam Kec sipispis, menuturkan, Mengharapkan dalam pelaksanaan Pilkades di Kec. Sipispis berlangsung dalam keadaan damai dan sejuk. Saling menjaga supaya pelaksanaan Pilkades baik adanya supaya jangan merugikan masyarakat. Ujar Sekcam.

Masih kata Sekcam, " Kami akan tetap bersinergi dengan Polsek Sipispis Koramil 15 Sipispis dan instansi terkait lainnya dalam pelaksanaan Pilkades di Kec. Sipispis," tutup Sekcam.

Hingga berakhirnya Kegiatan tatap muka antara Kapolres Tebingtinggi bersamaMuspika Kec. Sipispis dengan P2KD dan Bakal Calon Kades Kec. Sipispis, sekira pukul 10.15 wib,  berlangsung dalam situasi aman dan kondusif.(Naz)

Keterangan Foto: Kapolres Tebingtinggi AKBP Mochamadkunto Wibisono, SH. SIK. M.Si saat kegiatan Tatap Muka Denga Balon Kades Sekecamatan Pispis,

Di taman musyawarah Polsek Sipispis.

Komentar

Berita Terkini