Kapolres Tebing Tinggi Tandatangani MoU bersama Pimpinan Obvit.

harianfikiransumut.com - Tebing Tinggi  : Kapolres Tebing Tinggi AKBP M. Kunto Wibisono memimpin pertemuan dengan para pimpinan objek vitalitas (Obvit) yang ada di Kota Tebing Tinggi. Pertemuan yang berlangsung di aula Kamtibmas Polres Tebing Tinggi, Kamis (13/01/2022) membahas tentang kemaanan obyek vital di wilayah hukum Polres Tebing Tinggi dan dilanjutkan dengan penandatanganan Memorandum Of Understanding (MoU).

Pertemuan antar  pimpinan Obvit tersebut dihadiri Wakapolres Kompol Asrul Robert Sembiring, Kasat Samapta AKP Mukson, Kasat Reskrim AKP Junisar Rudianto Silalahi, Kalapas Klas II B Tebing Tinggi Anton Setiawan, Kasiwas AKP S. Pardede, KBO Sat Samapta Ipda Gatot Priadi, PT. Panin Bank T. Temmi Ismail, BRI Sindu Bayu Adi, BNI Reza Syahputra, PT. PCAS Sutino, PTPN 3 Rambutan Khairul A, Bank Sumut Tebing Tinggi, M.Sadli, Bank Mestika Leo Linda, Bank Sumut Syariah Ilham Mulyadi dan PTPN 3 Kebun Monako Abda D.Siregar.

Dikesempatan itu Kapolres menyampaikan bahwa kegiatan didasari Kepres Ri Nomor : 63 Tahun 2004 Tanggal 08 Agustus 2004 tentang pengamanan Obvitnas, Surat Keputusan Kapolri No. Pol.: Skep / 738 / X / 2005, Tentang Objek Vital Nasional.

Artinya, kegiatan pengamanan pada lokasi Obvit / Obvit tertentu bukan hanya sebatas kerjasama biasa tetapi ada aturan yang menjadi dasar dalam kegiatan pengamanan dimaksud. Ungkap Kapolres.

“Saya harapkan, kerjasama ini dapat berjalan dengan baik dan kehadiran Pers Polri dapat membantu kinerja kita bersama,” ujar Kapolres AKBP M Kunto Wibisono.

Sementara itu, Mewakili pimpinan Obvit Bank BRI juga menyampaikan apresiasi terhadap Polres Tebing Tinggi terutama dalam hal pengamanan di bank sehingga nasabah merasa aman.

“Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih kepada Polres Tebing Tinggi atas kerjasamanya selama ini,” Ucap Sindu Bayu Adi.

Tak ketinggalan, Kalapas Klas II B Tebing Tinggi Anton Setiawan, mengatakan, Kakanwil telah memerintahkan agar berkoordinasi dengan Polres untuk Obvit. Terkait masalah vaksinasi ada 3 Personil Polres Tebing Tinggi yang di BKO ke Lapas untuk menangani vaksinasi dan itu semua berjalan dengan baik. Sebut Kalapas.

Kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan MoU antara Polres Tebing Tinggi dengan semua pihak pimpinan obvit yang hadir saat itu.(Naz)


Komentar

Berita Terkini