Kapolres Tebing Tinggi Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 70 Personil dan PNS Polri.

harianfikiransumut.com : Tebing Tinggi - Kapolres Tebing Tinggi AKBP Mochamad Kunto Wibisono, S.H., S.IK., M.Si. didampingi Wakapolres Kompol  Asrul Robert Sembiring, S.H.,M.H. memimpin pelaksanaan Upacara Kenaikan Pangkat 70 Personil dan PNS Polri Periode 01 Januari 2022 Polres Tebing Tinggi. Sabtu (01/12/21) Pagi, Sekitar pukul 08.00 Wib, Di Lapangan Apel Polres Tebing Tinggi.

Dalam arahannya Kapolres Tebing Tinggi mangatakan, "Hadirin peserta upacara sekalian yang berbahagia, kita ketahui bersama bahwa kenaikan pangkat ini adalah suatu kegiatan yang memang rutinitas dilakukan disetiap periode ukp, namun lebih daripada itu bahwa kenaikan pangkat merupakan wujud prestasi yang dicapai dari masing-masing personel polri yang ditinjau dari beberapa aspek kepatutan dan kelayakan untuk dapat diusulkan memperoleh kenaikan pangkat, karena tidak semua (personel dapat dengan mudah untuk diusulkan tanpa adanya faktor pendukung individu personel itu sendiri, termasuk dalam penilaian 13 komponen," kata Kapolres.

Sambung Kapolres,dalam kesempatan ini juga patut kita apresiasi kepada beberapa personel yang memperoleh kenaikan pangkat pengabdian dari iptu ke akp dan dari ba menjadi pama tmt 01 januari 2022. Atas nama pimpinan polri, sekali lagi saya ucapkan selamat dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh personel yang telah mendapatkan kenaikan pangkat pada hari ini. Semoga dengan kenaikan pangkat ini akan menambah semangat dan motivasi dalam bekerja sesuai dengan tupoksi kita masing-masing, bekerja cerdas, bekerja cepat, bekerja tuntas. ikhlas dan tidak menolak tugas yang diperintahkan oleh institusi polri. selalu bersyukur atas nikmat dan anugerah menjadi seorang anggota polri dengan tidak membuat pelanggaran yang dapat mencoreng nama baik institusi polri.  Pimpinan berharap semoga pangkat yang diemban menjadi suatu kebanggaan keluarga dan tentunya merupakan amanah dari bangsa dan negara dalam menjaga nama baik institusi polri di masa depan. ujar Kapolres.

Lanjut Kapolres, Hadirin peserta upacara sekalian yang saya banggakan tugas kita ke depan semakin banyak yang mana membutuhkan pikiran dan tenaga ekstra di tengah masifnya kegiatan vaksinasi di seluruh jajaran polda sumut demi menganitisipasi penyebaran covid-19 varian baru (omicron ), yang diperkirakan penularannya 70x lebih cepat dibanding varian delta. Atas nama pimpinan polri, saya mengucapkan 3 terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh personel polri, asn dan phl yang bekerja dari pagi hingga malam hari, demi pencapaian target vaksinasi di wilayah kota tebing tinggi ini.

Saya bersyukur alhamdulillah, berkat kerjasama yang baik diantara kita semua, saat ini capaian vaksinasi di kota tebing tinggi untuk dosis | (pertama telah mencapai lebih dari 77% dan untuk dosis 2 (dua telah mencapai lebih dari 51 %. selain dari pada itu s masih banyak lagi tugas-tugas kita yang harus kita laksanakan, diantaranya adalah terkait beberapa aplikasi polri selain dari 13 komponen seperti epolisiku, aplikasi ews dan pelaksanaan tugas lainnya, termasuk pelaksanaan operasi lilin toba nataru tahun 2021 / 2022. marilah kita jaga kesehatan dan 5 kondisi tubuh kita, semoga tetap dalam keadaan sehat wal afiat dalam menghadapi tugas - tugas kita ke depan. tutup Kapolres.

Adapun 70 orang personil dan ASN yang mengikuti kenaikan pangkat setingkat yaitu, AKP ke Kompol sebanyak 1 Personil, Kompol Parlindungan Pangaribuan, Iptu ke AKP sebanyak 10 Personil, AKP Agus Arianto, AKP Beringin Jaya,SH, AKP Jamintar, AKP Maruli Tua Simanjorang,SH, AKP Maurist Sinaga,S.Pd, AKP Rustam Effendi,S.Sos, AKP Santos Pardede, AKP Sulem Sigalingging, AKP Suparmen, AKP Wakin Silitonga.

Sementara untuk pangkat ,Iptu ke AKP Pengabdian sebanyak 3 Personil diantara AKP Alfansu Nababan, AKP Prihartoyo, AKP Nelson Simanjuntak. Dan untuk Pangkat Ipda ke Iptu sebanyak 6 Personil,
Aiptu ke Ipda Pengabdian sebanyak 1 Personil, Aipda ke Aiptu Sebanyak 4 Personil, Bripka ke Aipda Sebanyak 21 Personil, Brigadir ke Bripka Sebanyak 9 Personil, Briptu ke Brigadir Sebanyak 8 Personil dan ASN yang mendapat ke naikan pangkat sebanyak 7 Personil.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Tebing Tinggi AKBP Mochamad Kunto Wibisono, S.H., S.IK., M.Si.,Wakapolres Tebing Tinggi Kompol Asrul Robert Sembiring, S.H.,M.H.,Para Kabag,Para Kasat,Para Perwira,Para Bintara dan ASN Polres Tebing Tinggi.(Naz)


Komentar

Berita Terkini