Kapolres Tebing Tinggi Gelar Rakor Percepatan Vaksin Bagi Anak Usia 6 - 11 Tahun

harianfikiransumut.com | Tebing Tinggi - Kapolres Tebing Tinggi AKBP Mochamad Kunto Wibisono, S.H, S.I.K, M.Si Bersama Instansi terkait gelar Rapat Koordinasi dalam rangka Percepatan Vaksinasi Merdeka Anak usia 6 sampai 11 tahun di Kota Tebing Tinggi. Rabu (5/1/22) Sekitar pukul 11.15 Wib, Di Anjungan Sri Mersing Kota Tebing Tinggi. 

Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto, melalui Via WhatsApp dinihari, menjelaskan.

Dari hasil rapat disimpulkan "Sesuai dengan penyampaian dari Bapak Kapolda Sumut Ke Bapak Kapolri dalam giat zoom metting tersebut untuk percepatan vaksinasi merdeka anak di tuntaskan dalam waktu 2 minggu kedepan.Kegiatan vaksinasi merdeka anak mulai usia 6 tahun sampai dengan 11 tahun akan dilaksanakan di setiap sekolah masing masing," ujar Agus

Kemudian sambung Agus, Bahwa di Kota Tebing Tinggi terdapat 5 Kecamanan dan setiap masing masing kecamatan dalam pelaksanaan vaksin sebanyak 4 sekolah perhari dengan target sebanyak 2.300 dosis. Kegiatan percepatan vaksinasi merdeka anak dalam tarket selama 2 minggu kedepan harus mencapai target sebanyak 17.000 dosis untuk Kota Tebing Tinggi.

Lebih kanjut,Bahwa kegiatan vaksinasi anak merdeka yang Menjadi Tim vaksinator dari Dinas Kesehatan Kota Tebing Tinggi.Dinas Pendidikan Kota Tebing Tinggi membentuk tim untuk bekarja sama dengan dinas kesehatan dan polsek jajaran untuk melakukan pengawasan terhadap giat vaksinasi merdeka anak tersebut.tutup Agus.

Hadir dalam giat rapat tersebut, Kapolres Tebing Tinggi, AKBP Mochamad Kunto Wibisono, S.H, S.I.K, M.Si.,Waka Polres Tebing Tinggi, Kompol Asrul Robert Sembiring, SH,Kadis Pendidikan Kota Tebing Tinggi, Idham Khaliq Daulay,Kadis Kesehatan Kota Tebing Tinggi, Dr. Henny Sri Hartati,Kasat Sabhara Polres Tebing Tinggi, AKP Mukson,Mewakili Kasat Intelkam, Iptu Marganda Harahap,Para Kapolsek sejajaran Polres Tebing Tinggi.

Hinga berakhir Kegiatan rapat berakhir sekira pukul 13.00 wib, berjalan dalam situasi dalam keadaan aman dan baik.(Naz)

Keterangan Foto : Kapolres Tebing Tinggi AKBP Mochamad Kunto Wibisono, S.H, S.I.K, M.Si bersama Instansi terkait saat gelar Rapat Koordinasi.

Komentar

Berita Terkini