Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko S.I.K Coffee Morning Bersama Insan Pers

harianfikiransumut.com | Bengkalis-Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko S.I.K  melaksanakan Coffee Morning bersama insan perss pulau Bengkalis, bertempat di salah satu kedai kopi yang berada di tengah kota pulau Bengkalis jalan Sudirman , Selasa pagi (18/01/2022).

Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko di dampingi Wakapolres Kompol Aslely Farida Turnip S.I.K, Kasat Reskrim AKP Meky Wahyudi dan jajaran Polres Bengkalis.

Kapolres Indra Wijatmiko dalam sambutannya menyampaikan kepada wartawan di pulau Bengkalis, bahwasanya wartawan atau pers itu adalah pahlawan, tanpa pers mau di bawa kemana negara ini, juga mengajak media yang berada di pulau Bengkalis untuk saling bersinergi dalam pemberitaan untuk kemajuan informasi Bengkalis tuturnya.

Kami berharap,lanjut Kapolres AKBP Indra Wijatmiko ,kedepan insan pers dapat meningkatkan kualitas pelayanan publik yang di sertai dengan inovasi dan terobosan ,terutama selaku control sosial khususnya di Negeri junjungan yang kita cintai ini.

“Sekaligus saya sebagai Kapolres yang baru di kabupaten Bengkalis untuk memperkenalkan diri supaya terjalin hubungan yang lebih baik bersama awak media ,”ungkap AKBP Indra

AKBP Indra Wijatmiko S.I.K juga mengajak Insan pers sebagai mitra polri sama – sama mendukung program Pemerintah daerah Bengkalis.

“Silaturahmi bersama awak media dan jajaran polres Bengkalis dalam rangka untuk memajukan sekaligus mensejahterakan masyarakat Kabupaten Bengkalis dengan memberikan pemberitaan terarah yang positif,”ucap nya

“Nanti dari tingkat kepercayaan masyarakat terhadap Polri sebagai Lembaga pelayan,pelindung,dan pengayom terus terjaga.(Uje)

Komentar

Berita Terkini