Kapolres Aceh Tamiang AKBP Iman Asfali S.I.K Tinjau Lokasi Banjir Dan Berbagi Makanan

harianfikiransumut.com | Aceh Tamiang - Tingginya Intensitas curah hujan, mengakibatkan meluapnya air sungai Tamiang dan merendam sejumlah pemukiman warga di Kabupaten Aceh Tamiang.

Menanggapi hal itu, Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Imam Asfali bersama Pejabat Utama Polres Aceh Tamiang didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Polres Aceh Tamiang meninjau lokasi banjir dan membagikan makanan berupa makan siap saji.

Kita membagikan makanan siap saji berupa nasi kotak kepada warga yang terdampak banjir. Pemberian makanan siap saji ini merupakan bentuk kepedulian Polri yang selalu hadir di tengah tengah masyarakat terutama mereka yang sedang mengalami musibah banjir, sebut Imam Asfali.

Sebelumnya, sekitar pukul 15.00 Wib  Rombongan Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali meninjau lokasi banjir bertempat di asrama polisi yang berada di Desa Sri Wijaya, kemudian Kapolres dan rombongan menuju ke pemukiman masyarakat yang rumahnya juga terdampak banjir di Desa Sriwijaya Kecamatan Kota Kualasimpang.Tanpa sungkan, Imam Asfali bersama rombongan turut mengarungi air banjir yang berkedalaman mencapai 60 sentimeter, guna menyapa warga sekaligus membeeikan makanan siap saji atau nasi kotak kepada warga yang sedang menerima cobaan musibah banjir.

Saat ini masyarakat membutuhkan  makanan siapa saji, untuk itu, kami memberikan bantuan makanan siap saji sebanyak 100 bungkus kepada warga yang terdampak banjir,” ungkap Kapolres mengakhiri.


Penulis| Abdul Karim,

Komentar

Berita Terkini