Kabar Duka, Pemred Tabloidbnn Tutup Usia.

harianfikiransumut.com | Jakarta - Pimpinan Redaksi (Pemred) Tabloidbnn.id, di bawah naungan PT. Bersama Nikmat Nyata RD. Daluas tutup usia, pada Sabtu, 29 Januari 2022.

Perlu diketahui, bahwa RD Daluas salah satu pendiri sekaligus pemimpin redaksi Media Tabloidbnn yang diterbitkan sejak 2021lalu, kurang lebih telah berusia 21 tahun.

"Ya benar, Pemred Tabloidbnn telah meninggal dunia" namun belum dapat di pastikan penyebabnya, karena belum mendapatkan keterangan lebih lanjut dari pihak keluarganya, tutur Tata Rusmanto salah satu staf di Kantor Tabloidbnn di Jakarta".

Kepergian Pemred Tabloidbnn, RD Daluas menghadap sang pencipta sempat membuat heboh bagi kalangan Redaksi,Pengurus, staf dan Wartawan Tabloidbnn se-nusantara yang disampaikan melalui WhatsApp Group Media.

Karena sebelumnya, kondisi kesehatan RD Daluas baik-baik saja dan selalu berkomunikasi melalui WhatsApp Group Lumbung Tabloidbnn.
Ucapan turut berduka cita pun terus memenuhi WhatsApp Group Lumbung Tabloidbnn dari seluruh Wartawan Tabloidbnn di seluruh Nusantara.

Perlu diketahui, bahwa RD Daluas salah satu pendiri sekaligus pemimpin redaksi Media cetak Tabloidbnn yang diterbitkan sejak 2001 lalu hingga tahun 2018. Pada tahun 2021 kini hadir dengan versi digital bernama Tabloidbnn.id.

Ia juga pernah bekerja di Koran Kompas sebagai Redaktur Senior Bidang Ekonomi. Selain itu ia sempat menetap 8 tahun di Jerman sebagai Kepala Perwakilan Kantor Berita Antara di Wilayah Eropa.
(pakar).
Komentar

Berita Terkini