Jum'at berkah, BBHAR Salurkan Bantuan Sembako dan Kursi Roda

harianfikiranaumut.com | Kalianda, - Di hari jum'at berkah kali ini, Ketua DPR-RI Puan Maharani melalui Team BBHAR DPC PDI Perjuangan Lamsel menyalurkan bantuan sembako dan kursi roda yang diperuntukkan bagi masyarakat tidak mampu yang membutuhkannya bertempat Desa Agom dan Munjuk Sampurna Kecamatan Kalianda, Jum'at (28/01/2022). 

Pemberian bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Wakil Ketua BBHAR Pantra Agung Oki Riyanto, SH.,MH., Berserta Team BBHAR didampingi Oleh Paguyuban PERSADA,Persatuan pemuda Agom Kecamatan Kalianda Lampung selatan.

Pemberian Sembako tersebut bertujuan untuk meringankan warga yang terkena dampak penurunan kesejahteraan dan  sebagai kepedulian dari PDI Perjuangan untuk masyarakat yang membutuhkannya  perintah Hi. Nanang Ermanto selaku Ketua DPC PDIP Dan Kepala BBHAR Merik Havit, S.H.,M.H., Dan semoga Bapak atau ibu senantiasa di berikan kesehatan, "Ujar OKI, salah Satu Team Pengacara Wong Cilik.

Tidak Henti dari Desa Agom Ketua Badan Bantuan Hukum Advokasi Rakyat ( BBHAR ) atau yang sering di sapa "Pengacara wong cilik" Merik Havit,S.H.,M.H., Beserta Team BBHAR dan aparat desa memberikan bantuan sembako dan kursi roda di Desa Munjuk Sampurna Kecamatan Kalianda, 

Merik Havit,S.H.,M.H., langsung menyambangi beberapa rumah warga Munjuk sampurna, untuk bersilahturahmi, melihat kondisi beberapa warga dan menyalurkan paket sembako dari Mbak Puan Maharani Ketua DPR RI bagi masyarakat yang tidak mampu.

Saat berkunjung ke kediaman Sumilah (85) tahun Dusun 2 Rt 4 Desa Mujuk Sampurna penderita kelumpuhan Yang sangat membutuhkan kursi roda untuk beraktifitas sehari hari, Merik Havit.S.H.,M.H., Langsung memberikan Kursi roda serta Sembako kepada ibu Sumilah. (Suradi).

Komentar

Berita Terkini