Hendra Apriandi Harahap Terpilih Ketua PDBI Labuhanbatu Secara Aklamasi

harianfikiransumut.com | Labuhanbatu - Musyawarah daerah (Musda) Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) kabupaten labuhan batu  akhirnya memilih Hendra Apriandi Harahap sebagai Ketua PDBI terpilih Secara Aklamasi Untuk masa bakti  2022-2026.

Pria yang akrab disapa Hendra Botimon  ini terpilih secara aklamasi melalui musyawarah yang berlangsung di gedung KONI  kabupaten Labuhanbatu, Kompleks Stadion Binaraga Rantau Prapat pada Sabtu  (15/01/2022)

Usai terpilih Hendra harap mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus yang telah memberikan kepercayaan kepadanya dan berharap PDBI ke depan dapat mengukir lebih banyak prestasi mengharumkan nama kabupaten labuhanbatu serta kekompakan pengurus tetap terjaga. iya berharap kepada pengurus yang lama dapat berkolaborasi  dalam hal memajukan drum band di kabupaten labuhanbatu ini.

"saya optimis persatuan drum band Indonesia (PDBI) akan maju dan menghasilkan atlet prestasi yang terbaik..terangnya.

Kita menargetkan minimal labuhanbatu meraih 3 besar di Sumatera Utara sambil menutup sambutannya. 

Sementara itu ketua KONI kabupaten labuhanbatu Ahmad Sofyan Ritonga mengaku optimis cabang olahraga PDBI  labuhanbatu akan maju dipimpin Hendra . 

Musda tersebut dihadiri langsung oleh sekretaris PDBI provinsi Sumatera Utara Fachur Rozi .M Akhiruddin Nasution ketua caretaker PDBI kabupaten labuhan batu Ketua KONI Sofyan Ritonga dan wakil KONI M.Rusli serta Sejumlah perwakilan sekolah SD SMP dan SMA Kabupaten labuhan batu.(M.Aref)



Komentar

Berita Terkini