Jalin Sinergitas Bupati Dan Wakil Bupati Labuhanbatu Coffee Morning Bersama Wartawan

harianfikiransumut.com|Labuhanbatu- Bupati dr.Erik Adtrada Ritonga M.KM bersama wakil Bupati ibu Hj Ellya Rosa Siregar Spd M.M  menggelar Coffe Morning bersama insan Wartawan Labuhanbatu baik media cetak, elektronik dan TV Sabtu (8/01/2022) bertempat dirumah dinas jalan Pramuka Kelurahan Padang Matingi Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu.

Kegiatan dilaksanakan sebagai salah satu langkah untuk meningkatkan tali silaturahmi yang kuat bersama media yang selama ini berperan besar untuk perkembangan Kabupaten Labuhan batu.

Mewakili Insan pers Zulfan Siregar  sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Bupati dan ibu wakil bupati dia mengajak insan pers se- labuhan batu mendukung program kabupaten labuhanbatu untuk lebih baik lagi.

Sementara itu Bupati labuhanbatu Erik adtrada Ritonga mengatakan sejak lama telah rencanakan namun karena kesibukan waktu kita dan kegiatan sehingga baru terlaksana pada awal Januari ini.

“Dengan dilakukan acara coffee morning kita bisa saling bersilaturahmi dan mempererat hubungan kemitraan. Dengan adanya kegiatan ini juga akan terjalin baik dengan media masa yang selama ini sangat berperan untuk perkembangan daerah.” Kata Bupati Erik..

Tampak hadir dalam kegiatan Asisten l H.Sarimpunan Ritonga bersama  Asisten || Zaid Harahap  kadis Kominfo Awaludin dan kadis dinas kesehatan H.Kamal Ilham dan para undangan insan pers .


Laporan.M,syarif

Komentar

Berita Terkini