DWP Lamsel Gelar Baksos Di Ponpes Ahmad Dahlan

harianfikiransumut.com | Lamsel – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Lampung Selatan mengadakan bhakti sosial yang dipusatkan di Pondok Pesantren (Ponpes) Ahmad Dahlan, Kecamatan Candipuro, Rabu (05/01/2022).

Kegiatan yang dihadiri Penasehat DWP Kabupaten Lampung Selatan Hj. Winarni Nanang Ermanto itu, merupakan rangkaian kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-22 Dharma Wanita Persatuan pada 7 Desember 2021 lalu.

Hadir dalam kegiatan itu Ketua DWP Kabupaten Lampung Selatan Yani Thamrin dan jajaran pengurus DWP setempat, Camat Candipuro Wasidi beserta Ketua DWP Kecamatan Candipuro, serta pimpinan dan jajaran pengurus Ponpes Ahmad Dahlan.

Adapun dalam kegiatan bhakti sosial kali ini, DWP Kabupaten Lampung Selatan membagikan sebanyak 85 paket sembako untuk Ponpes Ahmad Dahlan dan masyarakat sekitarnya.

Penasehat DWP Kabupaten Lampung Selatan Hj. Winarni Nanang Ermanto dan Ketua DWP Yani Thamrin memberikan bantuan paket sembako untuk Ponpes Ahmad Dahlan di Kecamatan Candipuro dan masyarakat sekitar. | Foto : Dokpim

Penasehat DWP Kabupaten Lampung Selatan Hj. Winarni Nanang Ermanto mengatakan, selain untuk meningkatkan jalinan silaturahmi, kunjungan DWP Kabupaten Lampung Selatan tersebut juga untuk melakukan bhakti sosial di Ponpes Ahmad Dahlan, Candipuro.

“Kunjungan ini sekaligus untuk memberikan bantuan sembako kepada Ponpes Ahmad Dahlan dan masyarakat sekitar. Mudah-mudahan bisa membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari serta meringankan beban hidup masyarakat akibat dampak COVID-19,” ujar Winarni.

Lebih lanjut Winarni mengatakan, bahwa DWP dan masyarakat patut bersyukur. Sebab kata Winarni, didalam situasi dan kondisi seperti saat ini, DWP Kabupaten Lampung Selatan dapat memberikan bantuan 85 paket sembako untuk Ponpes Ahmad Dahlan dan masyarakat.

“Saya berharap bantuan ini dapat diterima dengan baik. Jangan dilihat seberapa banyak dan besarnya bantuan yang diberikan. Karena bantuan ini kami berikan dengan ketulusan, semata-mata untuk meringankan beban masyarakat,” kata Winarni.

Winarni juga berharap, dengan adanya bhakti sosial itu, tingkat solidaritas seluruh elemen masyarakat semakin meningkat. Oleh karena itu, Winarni juga meminta jangan sampai terjadi ketimpangan sosial ditengah masyarakat.

“Yang mampu terus tergerak untuk membantu. Dan yang menerima harus bersyukur atas bantuan yang diterimanya.  Dengan kebersamaan dan jiwa gotong-royong, saya yakin kita mampu melewati setiap kesulitan yang ada ditengah kita,” tandasnya. (Suradi)

Komentar

Berita Terkini