Diduga Melaju Kencang, Bus Sipirok Nauli Tabrak Jembatan Fly Over di Padang Panjang

harianfikiransumut.com : P.Panjang - Diduga melaju dalam kecepatan tinggi, satu unit bus Sipirok Nauli dengan nomor polisi BB 7626 LH dari Padang tujuan Jambi menabrak jembatan Fly Over di Padang Panjang, yang menghubungkan  terminal Bukit Surungan dengan jalan lingkar (30/1/2022).

Dari pantauan awak media di lokasi kecelakaan, terlihat atap bus terlepas dari body dan jatuh ke badan jalan serta seluruh kaca bus hancur.

Informasi yang dihimpun dari beberapa saksi mata yang berada di lokasi kecelakaan menyebutkan, kecelakaan diduga akibat sopir bus tidak mengetahui kondisi jalan yang dilaluinya tersebut.

Menurut keterangan Humas Polres Padang Panjang,
Kombes Pol Satake Bayu Setianto membenarkan kejadian itu peristiwa itu terjadi sekitar pukup 06.00 Wib tepatnya di Simpang 8 Fly Over Kota Padang Panjang.

"Info hingga pukul 8.30 Wib pagi ini ada 17 korban mengalami luka-luka dan sudah dilarikan ke Rumah Sakit terdekat," kata Humas.

Akibat kecelakaan tersebut, atap bus berukuran besar tersebut terpisah dari badan bus karena menabrak jembatan Fly Over.

Diketahui di bawah jembatan Fly Over tersebut tidak bisa dilalui oleh kendaraan yang berukuran besar karena terowongan di bawah jembatan berukuran kecil.

Saat ini pihak Polres Padang Panjang masih mendata jumlah korban dan menyelidiki penyebab kecelakaan di lokasi.(RI)
Komentar

Berita Terkini