Bupati Deli Serdang, H Ashari Tambunan,Beri Motivasi Para Oemain,official PSDS

harianfikiransumut.com : Tg.morawa - Bupati Deli Serdang, H Ashari Tambunan, memberi motivasi kepada para pemain, pelatih dan official PSDS Deli Serdang yang akan bertanding di fase grup Liga 3 Nasional di Acara Temu Ramah dan Pemberian Penghargaan terhadap Tim PSDS Deli Serdang di Gedung Pengembangan Produk Unggulan Daerah (P3UD) Tanjung Morawa, Jumat malam (28/1/2022).

"Pada masa lalu, PSDS adalah tim, jangan kan berhadapan, mendengarkan namanya saja sudah membuat lawan-lawan kita bergetar dari seluruh pelosok tanah air," ujar Bupati dalam sambutannya. 

Setelah bertahun-tahun, PSDS tidak lagi berbicara banyak pada tatanan persepakbolaan nasional. Kini, PSDS kembali berpartisipasi. Diharapkan, PSDS bisa masuk Liga 2, bahkan ke Liga 1. Dan bukan tidak mungkin bisa juara di Liga 1.

"Kabupaten Deli Serdang menunggu prestasi kalian di Liga 3 Nasional. Bahkan, hingga Liga 1 nanti," tegas Bupati. 

Hadir di acara itu, Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK, perwakilan Kejaksaan Negeri (Kejari) Deli Serdang, Ketua MUI Deli Serdang Kyai Amir Panatagama, Sekdakab Darwin Zein S.Sos, Ketua Umum (Ketum) PSDS yang juga Kepala Dinas Kebudayaan, Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Kadisbudporapar), H Khoirum Rijal,Para Asisten, para kepala organisasi perangkat daerah (OPD) serta camat se-Kabupaten Deli Serdang, dan tamu lainnya. (Rom)
Komentar

Berita Terkini