Bupati Deli Serdang Bersama Gubernur Sumatera Utara Hadiri Acara "CAPPING & PINNING DAY 2022

harianfikiransumut.com | Lubuk Pakam- Bupati Deli Serdang H. Ashari Tambunan bersama Gubernur Sumatera Utara H.Edy Rahmayadi menghadiri acara "CAPPING & PINNING DAY 2022" di Institut Kesehatan Medistra Lubuk Pakam, Senin (24/01/2022).

Kebahagian dan kebanggaan nampak jelas di wajah para mahasiswa/i yang hari ini melaksanakan prosesi Capping, karna prosesi tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Deli Serdang dan Gubernur Sumatera Utara.

Gubernur Sumatera Utara dalam sambutannya menyampaikan. Begitu bangganya beliau terhadap para generasi penerus bangsa khususnya yang memiliki keahlian di bidang kesehatan, baik itu keperawaran maupun kebidanan. Tugas dan keahlian yang mereka miliki adalah tugas yang mulia. Karena menolong, merawat dan bahkan menyelamatkan nyawa banyak orang. Untuk itu kalian harus senantiasa bersyukur kepada Tuhan. Sebab kemampuan dan keahlian yang kalian miliki bukan hanya krna kerja keras kalian semata, tapi karena Tuhan memberkahi dan meridhoi apa yang telah kalian lakukan.

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua Yayasan Institut Kesehatan Medistra Drs. Johannes Sembiring M.Pd M.Kes. Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Deli Serdang Yudy Hilmawan SE, MM. Kepala Dinas Ketenagakerjaan Drs. Binsar TH Sitanggang M.SP. Kepala Dinas Kesehatan dr. Ade Budi Krista, serta beberapa perwakilan dari Pemerintah Kabupaten Deli Serdang dan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara.(Rom)

Komentar

Berita Terkini