Di Awal Tahun 2022, Babinsa Koramil 07/Kjm Bagikan Masker Gratis Untuk Warga.

Aceh Tamiang | Diawal tahun baru 2022, Danramil 07/Kejuruan Muda, Kapten Inf. Nnunu Rukmana melalui Babinsa Serda Suhariadi menggelar bakti sosial membagikan masker secara gratis kepada warga di desa binaannya, Desa Sungai Liput Kecamatan Kejuruan Muda, Aceh Tamiang, Sabtu (1/01).

Hal itu dilakukannya sambil melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) bersama warga untuk mengantisipasi dan mencegah penularan virus Covid-19 diwilayah binaannya

Serda Suhariadi mengatakan, wabah Virus Covid-19 belum berakhir, kita harus lebih waspada dalam menjaga kesehatan, setidaknya l3bih baik mencegah daripada mengobati, imbuhnya

Untuk menvcegah virus Corona, Babinsa tidak bisa berkerja sendiri, tentunya membutuhkan dukungan dan kerjasama semua elemen masyarakat, kita harus  bersinergi memberikan pendampingan dalam menjaga kesehatan agar terhindar dari Virus tersebut," ujarnya.

Dia juga mengimbau kepada masyarakat,  untuk tetap mematuhi Protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah agar kita bisa segera keluar dari masa pandemi Covid-19.


Penulis :  Abdul Karim

Komentar

Berita Terkini