105 PERSONIL POLRES LABUHANBATU NAIK PANGKAT PERIODE 1 JANUARI 2022

harianfikiransumut.com | Labuhanbatu : Kapolres. Labuhanbatu AKBP ANHAR ARLIA RANGKUTI S.I.K  pada hari Sabtu tgl 1 Januari 2022 bertempat di lapangan Mapolres Labuhanbatu menerima Laporan Kenaikan Pangkat Setingkat lebih tinggi Perwira dan Bintara Polres Labuhanbatu sebanyak 105 Personil

Adapun 105 personil terdiri dari AKP ke KOMPOL sebanyak 4 personil, IPTU ke AKP sebanyak 10 Personil, IPDA ke IPTU sebanyak 10 Personil, AIPTU ke IPDA sebanyak 1 Personil, AIPDA ke AIPTU sebanyak 14 Personil, BRIPKA ke AIPDA sebanyak 30 Personil, BRIGADIR ke BRIPKA sebanyak 10 Personil, BRIPTU ke BRIGADIR sebanyak 23 Personil dan BRIPDA ke BRIPTU sebanyak 3 Personil.

Dalam arahanya Kapolres Labuhanbatu menyampaikan bahwa Kenaikan Pangkat adalah HAK anggota tapi Hak dimaksud  diperoleh setelah melaksanakan KEWAJIBAN TUGAS. 

Laksanakan tugas dan tanggung jawab dengan kebanggaan, pekerjaan semakin baik dan jadikan Kenaikan pangkat sebagai Kebanggaan keluarga dan jauhi pelanggaran 

Pelaksanaan Upacara dihadiri oleh Waka Polres KOMPOL Drs. HERMANSYAH, para Kabag, Para Kasat dan personil yang melaksanakan Kenaikan Pangkat. ( Slm )

Komentar

Berita Terkini