Wakil Bupati Madina Lantik Tujuh Pejabat Eselon lll

harianfikiransumut.com - Madina :  Bertempat di Halaman Depan Aula Bupati, hari ini Wakil Bupati Mandailing Natal, Atika Azmi Utammi Nasution, B.App, Fin., M.Fin., melantik dan mengambil sumpah tujuh pejabat eselon III, Rabu (03/11/2021).

Ketujuh Pejabat Eselon III yang dilantik adalah Parmonangan Huta suhut menjadi Sekretaris Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak. Sebelumnya, Parmonangan Hutasuhut menjabat Sekretaris di Inspektorat Kabupaten Mandailing Natal. Kemudian yang menggantikan posisi Sekretaris di Inspektorat Kabupaten Mandailing Natal adalah Rahmad Daulay.

Arbiuddin Syahputra Hakim Harahap dilantik menjadi Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Mandailing Natal. Sebelumnya dia menjabat Sekretaris Camat Tambangan. Adek Ghozali Damanik dilantik menjadi Camat Kotanopan.
Ahmad Gong Matua dilantik menjadi Sekretaris Camat Tambangan, Kholilullah dilantik menjadi Kabid Pencegahan dan Kesiapsiagaan BPBD Kabupaten Mandailing Natal, dan Abdul Hamid dilantik menjadi Kepala Bidang Mutasi dan Promosi Jabatan dan Aparatur di Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Mandailing Natal.

Seusai melantik ketujuh pejabat Eselon III tersebut, Wakil Bupati Mandailing Natal, Atika Azmi Utammi Nasution, B.App, Fin., M.Fin., berpesan agar para pejabat yang baru dilantik dapat meningkatkan kinerja dan kompetensi masing-masing dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsinya dalam menduduki jabatan yang diamanahkan tersebut.(Rahman Nst)
Komentar

Berita Terkini