Vaksinasi massal di Gelar tiap Desa/kel Sekecamatan Lubuk Pakam

harianfikiransumut.com | Lubuk Pakam : Giat vaksinasi massal secara serentak di gelar di Desa dan Kelurahan se-Kecamatan Lubuk Pakam dilaksanakan, Sabtu pagi (4/12/2021).

Untuk mensukseskan pelaksanaan vaksin tersebut berbagai cara dilakukan pihak Desa dan Kelurahan agar warga yang belum vaksin mau hadir untuk divaksin, upaya sosialisasi yang dilakukan seperti  seperti berkeliling ke desa dan kelurahan untuk mengajak warga hadir ke sentra vaksinasi yang telah ditentukan di Kecamatan dan Desa, dan pemberikan Lucky draw.

Seperti yang dilakukan oleh Pemerintah Kelurahan Paluh Kemiri untuk menarik animo warga Camat Lubuk Pakam Danang Purnama Yuda, S.STP, M.AP mengadakan Lucky draw di giat Vaksin adalah salah satu tujuannya untuk meningkatkan minat warga untuk di vaksin.

Turut hadir dalam monitoring secara berleliling di setiap Desa dan Kelurahan, Camat Lubuk Pakam Danang Purnama Yuda, S.STP, M.AP, Kapolsek Lubuk Pakam AKP, Hendri Yanto Sihotang beserta Wakapolsek dan anggota, Danramil 06 Lubuk Pakam Kapten Arh. JP Girsang beserta anggota, Sekcam Lubuk Pakam, Yudhi Aditya Sita SSTP beserta Kasi dan staf serta honorer, Ketua TP PKK Kec. Lubuk Pakam, Ny. Seila Danang Purnama Yuda.(Rom)

Komentar

Berita Terkini