Sulaiman Alfhakadis Terima Mandat Penggalangan Anggota Partai Baru PDI-P

harianfikiransumut.com | Lampung Selatan - Sulaiman Alfhakadis Mantan Anggota Dewan periode 1999-2004 (PNI) dan 2009 - 2014 (PPP) dan sebagai Ketua DPC PPP Lamsel  tahun 2006 -2016 diberikan Mandat untuk melakukan  penggalangan anggota partai PDI Perjuangan.

Mandat penggalangan tersebut ditandatangani oleh Ketua Ketua DPC PDI Perjuangan Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto dan Sekretaris DPC PDI Perjuangan Syahirul Alim, SH., MH. 

Didalam surat mandat tersebut disebutkan, bahwa Sulaiman Alfhakadis ditunjukkan oleh DPC PDI Perjuangan Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto untuk melakukan penggalangan anggota baru Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan(PDI-P) di Kabupaten Lampung Selatan.

Sulaiman Alfhakadis juga diminta untuk mengundang para tokoh masyarakat, pemuda dan masyarakat untuk dapat bergabung ke PDI Perjuangan yang mempunyai dan memiliki kesamaan ideologi dan garis perjuangan dengan partai.

Mandat tersebut, berdasarkan surat mandat nomor : 002/MDT/DPC.15.11/XII/2021, ditetapkan di Kalianda, tertanggal 23 Desember 2021. Di tanda tangani oleh H. Nanang Ermanto sebagai Ketua DPC PDIP dan Syahirul Alim, SH., MH. Sebagai Sekretaris DPC PDIP.

Mandat tersebut dikeluarkan setelah dilakukan diskusi pada Senin, (27/12), oleh  Bupati Lamsel H. Nanang Ermanto yang juga sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Lamsel, Ketua Dewan H. Hendry Rosyadi, SH., MH., dan Kepala BBHAR Merik Havit, SH.,MH membahas tentang Visi dan Misi Kabupaten Lampung Selatan. 

Sulaiman Alfhakadis menyampaikan, Ketua DPC PDIP Lamsel yang juga sebagai Bupati Nanang Ermanto adalah Bupati yang merakyat sesuai dengan slogan Partai wong cilik.

Beliau menambahkan, dengan program pembangunan dan fasilitas-fasilitas yang sudah dilaksanakan oleh Nanang Ermanto sebagai Bupati saat ini, menimbulkan dampak positif dengan banyaknya investor yang masuk dan memberikan peluang untuk membuka lapangan kerja bagi masyarakat Lampung Selatan.


Diantaranya, contoh fasilitas yang sudah berjalan seperti taman edukasi yang berdiri disamping Kantor Bupati, Badan Bantuan Hukum  Gratis berkantor di jati permai Kantor Badan Bantuan Hukum Geratis (BBHAR)”, ungkap Sulaiman Alfakhadis.

Kedepannya, Sulaiman Alfhakadis berharap terwujudnya masyarakat Lampung Selatan yang berintegritas, maju dan sejahtera dengan semangat gotong royong.


Penulis | Suradi

Komentar

Berita Terkini