Polsek Tebing Tinggi Monitoring 5 Lokasi Vaksinasi Covid-19

Keterangan Foto : Personil Polsek Rambutan Saat Melakukan Monitoring Kegiatan Vaksinasi

harianfikiransumut.com : Tebing Tinggi - Kapolsek Rambutan AKP H. Samosir, SPd. bersama Personil Polsek Rambutan melaksanakan monitoring dan pengamanan pelaksanaan giat Penyuntikan Vaksinasi Covid-19 Tahap I, Tahap II dan Tahap III untuk Lansia, Rentan,  Masyarakat Umum serta Nakes di 5 (lima) lokasi Wilkum Polsek Rambutan. Senin (27/12/21) Pagi, Di sejumlah lokasi yaitu, Kecamatan Rambutan, Kec. Bajenis,  Kec. Tebing Tinggi Kota, Kantor Dinas Kesehatan Kota Tebing Tinggi dan Kantor Koramil 13. T.T.

Sejumlah personil polsek Rambutan dilibatkan antara lain,
Bhabinkamtibmas Aiptu Zulkifli,Bhabinkamtibmas Aiptu Adamsyah,Bhabinkamtibmas Aiptu Asman Sihotang,Bhabinkamtibmas Aiptu Hendrik Hutapea.

Sementara itu sebagai Vaksinator dilegitan Vaksinasi tersebut berasal dari Petugas Puskesmas Kota Tebing Tinggi serta Petugas Dinas Kesehatan Kota Tebing Tinggi dan sisa Vaksin disimpan di Dinas Kesehatan Kota Tebing Tinggi.

Seperti biasa bagi warga yang akan divaksin Covid-19 Jenis Vaksin Sinovac dan Pfizer serta Miderna terlebih dahulu diwajibkan melakukanTahapan  yaitu,  Pendaftaran/No.Antrian,Screning/Konseling, Observasi, Penyuntikan vaksin, Pemberian Kartu Vaksin.

Dengan rincian yang telah divaksin Tahap I, Tahap II  dan Tahap III,
untuk Kel. Kaya Jaya Lk. III  Kec. Rambutan Kota Tebing Tinggi  yang telah di Vaksin sebanyak 30 Orang Jenis Vaksin Sinovac dan Pfizer, Kel. Lalang Lk. I Kec. Rambutan Kota Tebing Tinggi 20 Orang untuk Vaksinasi tahap I dan II dengan menggunakan Jenis Vaksin Sinovac, Kel. Tanjung Marulak Lk. I Kec. Rambutan Kota Tebing Tinggi 8 Orang untuk Vaksinasi Tahap I dan II dengan Jenis Vaksin Sinovac, Kel. Tanjung Marulak Hilir Lk. III Kec. Rambutan Kota Tebing Tinggi 26 Orang untuk Vaksinasi Tahap I dan II dengan Jenis Vaksin Sinovac dan Pfizer, Kel. Mekar Sentosa Lk. I Kota Tebing Tinggi 56 Orang untuk Vaksinasi Tahap I dan II dengan Jenis Vaksin Sinovac dan Pfizer, Kel. Sri Padang Lk. V Kec. Rambutan Kota Tebing Tinggi 22 Orang untuk Vaksinasi Tahap I dan II dengan Jenis Vaksin Sinovac dan Pfizer.

Kemudian, Kel. Pinang Mancung Kec. Bajenis Kota Tebing Tinggi Tervaksin 66 orang untuk Vaksinasi I dan II dengan Jenis Vaksin Sinovac dan Pfizer, Kel. Bulian Kec. Bajenis Kota Tebing Tinggi 43 orang Vaksinasi Tahap I dan II dengan Jenis Vaksin Sinovac dan Pfizer serta Moderna, Kel. Berohol Kec. Bajenis Kota Tebing Tinggi 98 orang Vaksinasi Tahap I dan II dengan Jenis Vaksin Sinovac dan Pfizer serta Moderna, Kantor Lurah Teluk Karang Kec. Bajenis Kota Tebing Tinggi Jumlah Tervaksin 18 orang Vaksinasi Tahap I dan II dengan Jenis Vaksin Sinovac dan Pfizer, Kel. Badak Bejuang Kec. Tebing Tinggi Kota, Kota Tebing Tinggi 22 orang Vaksinasi Tahap I dan II dengan Jenis Vaksin Pfizer dan Sinovac serta Moderna, Kel. Bandar Utama Kec. Tebing Tinggi Kota, Kota Tebing Tinggi 80 orang Vaksinasi Tahap I dan II dengan Jenis Vaksin Sinovac dan Pfizer,

Selanjutnya, Kantor Dinas Kesehatan Kota Tebing Tinggi Tervaksin 56 orang Vaksinasi Tahap I dan II dengan Jenis Vaksin Pfizer dan Sinovac serta Moderna, Kantor Koramil 13 T.T tervaksin 72 orang Vaksinasi Tahap I dan II dengan Jenis Vaksin Sinovac.


Hingga berakhirnya kegitan pelaksanaan Vaksinasi Tahap I, Tahap II dan Tahap III, pukul 17.30 wib. di 5 (lima) lokasi yang ada di Wilkum Polsek Rambutan, Kegiatan berakhir pukul 17.30 wib, berjalan aman dan kondusif.(Naz)

Keterangan Foto : Personil Polsek Rambutan Saat Melakukan Monitoring Kegiatan Vaksinasi
Komentar

Berita Terkini