Polres Tebing Tinggi Gelar Upacara Persemayaman Aiptu Sukardin Gea

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi- Polres Tebing Tinggi melaksanakan Giat Upacara Persemayaman dan Pemakaman dengan Tradisi Polri Almarhum Aiptu Sukardin Gea yang menjabat sebagai Ba Sat Samapta Polres Tebing Tinggi yang meninggal dunia pada  Minggu 26 Desember 2021 di Rumah Grand Medistra Lubuk Pakam akibat mengalami Sakit Batu Ginjal.Selasa (28/12/21) Sore, Sekitar pukul 15.30, Di Rumah Duka Jalan  Sofyan Zakaria Kec. Padang Hilir , Tepatnya Di Pekuburan TPU Kristen JalanPramuka Paya Kapar Kel. Pinang Mancung Kec. Bahenis Kota Tebing Tinggi.

Upacara Persemayaman dirumah Duka dipimpin oleh Kasubbag Dalpers AKP A. Yani, SH. selaku Irup dan dalam Upacara Pemakaman dan bertindak selaku Irup Kabag SDM Polres Tebing Tinggi Kompol Baidawi serta Perwira Upacara Waka Polsek Rambutan Ipda Rudianto Sinaga. serta  Komandan Upacara dibawakan oleh Ipda Jhon Ridwan Pelawi, SH.

Kemudian dilakukan Peletakan Karangan Bunga  oleh Kabag SDM Kompol Baidawi Selaku Irup dan diteruskan oleh Pihak Keluarga Almarhum.

Usai  acara Pemakamam dilanjutkan dengan acara Ziarah oleh keluarga Almarhum dan giat keagamaan.

Hingga berakhirnya kegiatan persemayaman Almarhum Aiptu Sukardin Gea berlangsung dalam keadaan baik, tertib dan lancar.(Naz)

Keterangan Foto : Personil Polres Tebing Tinggi saat melakukan upacara persemayaman Aiptu Sukardin Gea.

Komentar

Berita Terkini