Polres Tebing Tinggi Gelar Silaturahimi dan Coffee Morning Bersama Insan PERS

harianfikiransumut.com I Tebing Tingg- Kapolres Tebing Tinggi AKBP Mochamad Kunto Wibisono, SH, SIK, M.Si yang diwakilkan Wakapolres Kompol Asrul Robert Sembiring,S.H.,M.H.didampingi Kasi Humas Iptu Agus Arianto dan Ketua Unit Wartawan Polres Tebing Tinggi M.Erwan Tanjung menghadiri dan mengikuti kegiatan Silaturahmi Dan Coffee Morning Kapolres Tebing Tinggi Dan PJU Polres. Jumat (03/12/2021) Sekitar pukul 09.00 Wib, Di Aula Kamtibmas Polres Tebing Tinggi.

Dikesempatan itu Wakapolres Kompol  Asrul Robert Sembirig,S.H.,M.H. menyampaikan, "Pertama sekali kita ucapkan terima kasih kepada TYME karena kita masih diberi kesempatan untuk berkumpul pada saat ini.Kami mohon maaf sebelumnya, yang seyogyanya saat ini yang duduk dan hadir disini seharusnya Bapak Kapolres. Namun berhubung Pak Kapolres ada perintah mendadak harus hadir ke Polda pagi ini dalam rangka apel Kasatwil sejajaran Polda Sumut sehingga saya yang mewakili Bapak Kapolres," ujar Waka Polres.

Sambungnya, Saya perkenalkan satu persatu pejabat baru di lingkungan Polres Tebing Tinggi yang hadir pada saat ini, ada Kasat Lantas, Kasat Reskrim, dan Kapolsek Tebing Tinggi. Kami berharap, kita sebagai mitra kerja  rekan-rekan wartawan mau mengangkat hal-hal positif dari kinerja kepolisian khususnya Polres Tebing Tinggi. Apabila ada yang negatifnya tolong disampaikan kepada kami, bisa melalui saya, melalui Pak Kapolres ataupun melalui Kasi Humas. Tandas Kompol  Asrul Robert Sembiring,S.H.,M.H.

Selaini itu, Kata Sambutan dari Ketua Unit Wartawan Polres Tebing Tinggi Muhammad Erwan Tanjung juga menuturkan,"Yang saya hormati para PJU Polres Tebing Tinggi saya mengucapkan terima kasih atas terlaksananya acara silaturahmi ini. Disini saya akan memperkenalkan diri dan susunan dari wartawan unit Polres Tebing Tinggi, ada Ketua, Sekretaris, Bendahara dan Penasehat. Kami mohon kerjasamanya agar pemberitaan juga melibatkan kami wartawan media elektronik karena wartawan elektronik harus memiliki video, beda dengan wartawan media cetak yang bisa menunggu rillis dari Humas. Ungkap Erwan.

Hadir dalam kegiatan tersebut,Wakapolres Tebing Tinggi, Kompol Asrul Robert Sembiring,S.H.,M.H., Kabag SDM, Kompol Baidawi, Kasat Reskrim, AKP Junisar Rudianto Silalahi,S.H.,Kasat Narkoba AKP M.Yunus Tarigan,S.H.,Kasat Lantas, AKP Dhoraria S. Simanjuntak,S.H.,M.H.,Kapolsek Tebing Tinggi, Iptu Maruli Tua Simanjorang,Kasi Humas Iptu Agus Arianto,Personil Seksi Humas,Wartawan Unit Polres Tebing Tinggi.


Hingga berakhirnya kegiatan berjalan aman dan kondusif.(Naz)

Komentar

Berita Terkini