Polres Aceh Tamiang Umumkan Undian Vaksinasi Berhadiah 40 Paket Umrah Tahap 3

harianfikiransumut.com | Aceh Tamiang - Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Imam Asfali, S.I.K mengumumkan penerima undian vaksinasi berhadiah paket umrah tahap 3 bertempat di aula Dhira Brata Polres Aceh Tamiang, Jum'at, (31/12). 

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Imam Asfali, S.I.K dalam sambutannya menyampaikan, agenda kegiatan hari ini merupakan agenda undian Paket Umroh tahap 3 yang dilaksanakan oleh Polda Aceh untuk masyarakat yang telah divaksin.

Dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19 secara massal ini melibatkan oleh 30 tim vaksinator yang tersebar di seluruh kecamatan hingga ke setiap desa.

Undian ini dilaksanakan bertujuan untuk memacu dan meningkatkan gairah Masyarakat untuk dapat mengikuti vaksinasi sesuai program pemerintah dalam rangka meningkatkan herd imunity dan memutuskan mata rantai penularan virus Covid-19. sebut Imam Asfali.

Mudahan, hari ini kita bisa capaian vaksinasi Covid-19 di Aceh Tamiang bisa tercapai 70 persen, harapnya  sembari mengatakan pencapaian ini berkat dukungan Pemerintah daerah dan Dandim  0117/ atam dan mudahan masyarakat kita terhindarkan dari Covid-19.

Kapolres Aceh Tamiang juga mengharapkan, rekan pers menjadi ujung tombak dalam memberikan edukasi dan pemahaman tentang informasi vaksin kepada masyarakat melalui berita, sehingga dapat menangkal berita-berita hoax yang berkembang dan di tahun 2022 masyarakat kita semakin antusias untuk mengikuti vaksinasi sesuai yang telah dijadwalkan, pungkasnya.Dikesempatan yang sama, Ketua MPU Aceh Tamiang, Syahrizal, S.Ag dalam sambutannya menyampaikan, kami atas nama masyarakat Aceh Tamiang menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas upaya pemerintah dalam meningkatkan kesehatan demi keselamatan ummat 

Saya yakin bahwa usaha ini akan diberikan ganjaran yang setimpal oleh Allah SWT.

Kita berharap masyarakat Aceh Tamiang bisa memahami akan hikmah dari vaksinasi yang dilaksanakan guna memutuskan mata rantai penularan virus Covid-19.

Jika pun masih ada masyarakat yang belum tervaksin, itu mungkin dikarenakan faktor adanya informasi yang tidak benar yang mereka terima, sehingga perlu dilakukan edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat, 

Selanjutnya, Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Imam Asfali bersama Dandim 0117/atam, Direktur RSUD Aceh Tamiang,Dr. Andika, Wakil Ketua DPRK Aceh Tamiang, Fadlon SH,  mengumumkan undian paket umroh tahap 3 yang diselenggarakan oleh Polda Aceh.

Undian pertama dilakukan secara acak oleh Dandim 0117/Atam Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita dan undian tersebut jatuh kepada warga Babo Kecamatan Bandar Pusaka, atas nama Irwan sebagai peserta vaksinasi tahap 2 di pos Sub Sektor Babo

Selanjutnya undian kedua diacak oleh Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Imam Asfali dan undian tersebut jatuh kepada Krueng Geukueh Lhokseumawe,atas nama T. Muammar Rizqi salah seorang Karyawan PT. Abad Jaya divaksin di Polres Aceh yang ikut mensukseskan vaksinasi massal tahap 2 di Polres Aceh Tamiang.


Penulis :  Abdul Karim

Komentar

Berita Terkini