Pemkab Deli Serdang sampaikan Duka yang mendalam

harianfikiransumut.com | Galang- Untung tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak. Sifit (42), Indah Ayu Lestari (20), Misriati (43) dan Lidia Sari Anggraini (40), keempatnya warga Dusun III, Desa Tanjung Gusti, dan Kiki (20), warga Desa Galang Suka, Kecamatan Galang, dilanda musibah. 

Musibah yang menimpa kelimanya berawal ketika mereka sedang bertakziah ke kediaman almarhum Anto, warga Dusun III, Desa Tanjung Gusti, Selasa sore (28/12/2021), pukul 16.45 WIB.

Saat di lokasi dan tengah merasakan suasana duka, tiba-tiba beton atap rumah milik almarhum Anto, rubuh dan menimpa kelimanya. 

Empat korban luka parah, Sifit, Indah Ayu Lestari dan Lidia Sari Anggraini. Sedangkan Kiki, yang tidak lain dan tidak bukan merupakan calon menantu almarhum Anto, meninggal dunia. 

Keempat korban luka parah langsung dibawa untuk mendapat perawatan di Rumah Sakit (RS) Prem Punjabi Petumbukan, Galang.

Sedangkan jenazah Kiki dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan. 

"Seluruh korban luka sedang dirawat di RS Prem Punjabi Petumbukan. Untuk yang belum memiliki BPJS atas nama Sifit segera ditindaklanjuti untuk pengurusannya dibantu oleh Pemerintah Kecamatan Galang," kata Camat Galang, A Fitriyan Syukri SSTP MSi. 

Dan atas musibah ini, Pemkab Deli Serdang beserta jajaran menyampaikan rasa duka sedalam-dalamnya. Semoga korban luka parah segera sembuh, dan bagi keluarga Kiki diberi ketabahan oleh Allah SWT.(Rom)

Komentar

Berita Terkini