Lantik 6 ASN, Kalapas Tebing Tinggi: "Laksanakan tugas sesuai dengan SOP"

harianfikiransumut.com : Tebing Tinggi - Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIB Tebing Tinggi, Anton Setiawan, A.Md.IP., S.H., M.Hum, menginstruksikan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang dilantik untuk mengawali Tugas dengan baik dan bekerja sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP). Hal itu disampaikan Anton pada saat kegiatan Pelantikan dilanjutkan Pengambilan Sumpah ASN. Kamis (30/12/21).

"Laksanakan tugas sesuai dengan SOP, ASN yang dilantik wajib pelajari  Peraturan Penjagaan Lembaga Pemasyarakatan (PPLP) dan Permen No 33 Tahun 2015 dengan baik sebagai pedoman dalam melaksanakan tugas di Pengamanan," Tegas Kalapas Kelas IIB Tebing Tinggi.

Sebanyak 6 orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Lapas Tebing Tinggi mengikuti upacara pelantikan dan pengambilan sumpah ASN yang digelar di Aula Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Tebing Tinggi. 

Adapun ke 6 Pegawai yang dilantik tersebut, Jimmi Harianja, Triani Debora Sitopu, Andreas Panjaitan, Agung Hari Sandi, Bani Yoga Pratama dan Ucok Dinata Saragih. 

Pelantikan dipimpin langsung oleh Kalapas Anton Setiawan, dan disaksikan para Rohaniawan, Kepala Keamanan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan (KPLP) Franda Wijaya Saragih A.Md.IP, S.H serta Kepala Sub Bagian Tata Usaha (Ka.Subbag TU) Rosanna Sembiring, S.Pd.

“Saya mengucapkan selamat, jadilah ASN yang baik, bekerja lah dengan baik dan ikhlas untuk melayani masyarakat dan Warga Binaan.” tutup Anton .(Nazli)


Komentar

Berita Terkini