Kapolri Pimpin Pringatan HUT Akabri 2021 Secara Virtual

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi- Kapolres Tebing Tinggi mengikuti kegiatan Ulang Tahun Akabri 2001 dengan tema 20 Tahun Bakti Untukmu Negeri Akabri 2001, kegiatan itu dipimpin oleh Kapolri Jenderal Pol.Listyo Sigit Prabowo,M.Si,secara virtual melalui media Zoom Meeting.Selasa (28/12/21) Siang, Di lapangangan Sri Mersing Kota Tebing Tinggi.

Dalam Arahan Kapolri mengatakan, Hari ini adalah puncak peringatan Ulang Tahun Akabri 2001, tadi saya sudah mendengar kata sambutan dari masing-masing angkatan akabri 2001. Dan kegiatan ini berlangsung selama 16 hari meliputi Vaksinasi, Bakti Sosial dan Renovasi Tempat Ibadah.kata Kapolri.

Ucapan terimakasih disampaikan Kapolri terhadap instansi terkait.

"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada instansi terkait yang telah membantu TNI Polri khususnya angkatan Akabri 2001 sesuai dengan amanah Bapak Presiden," ucap Kapolri.

Sambung Kapolri memaparkan, Ada salah satu kejadian di lampung, masyarakat yang dilarang pada saat melaksanakan ibadah natal, saya harap itu tidak terulang kembali. Dan ini merupakan tanggung jawab bersama kita, agama apapun itu harus kita lindungi. ungkap Kapolri.

Tambah Kapolri, Kita ketahui bersama bahwa di negara kita ini sedang dilanda pandemi covid -19 dan ada virus baru lagi namanya omicron. Dan ini sudah masuk ke wilayah Indonesia.Sebentar lagi kita juga akan menghadapi akhir tahun yang tentunya akan meningkatnya mobilitas. Dampak dari mobilitas ini akan terjadi peningkatan angka covid 19. tutup Kapolri.

Hadir dalam kegiatan tersebut,Kapolres Tebing Tinggi AKBP Mochamad Kunto Wibisono, S.H.,S.IK.,M.Si,Kabag Binkar Polda Sumut,AKBP Dr.M.Adnan.AS, S.H.,S.I.K,.M.H,Walikota Tebing Tinggi,Ir.H.Umar Zunaidi Hasibuan,M.M.,

Wakapolres Kota Tebing Tinggi Kompol Asrul Ribert Sembiring, S.H.,M.H.,Kadis Kesehatan Kota Tebing Tinggi Dr.Henni Sri Hartati,Kasat Pol PP Kota Tebing Tinggi, Y.B.Hutapea,Danramil 13/TT Kapten Budiono,Para PJU Polres Tebing Tinggi.(Naz)

Keterangan Foto : Kapolres Tebing Tinggi bersama unsur Forkopimda Saat mengikuti kegiatan Ulang Tahun Akabri 2001, secara virtual melalui media Zoom Meeting.

Komentar

Berita Terkini