Kapolres Tebing Tinggi Tinjau Vaksknasi Di Lapangan Sri Mersing

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi- Kapolres Tebing Tinggi AKBP Mochamad Kuto Wibisono SH, S.IK, M.Si. didampingi Wakapolres Tebing Tinggi Kompol Asrul Robert Sembiring, S.H.,M.H. melakukan pengecekan dan peninjauan pelaksanaan giat Vaksinasi dengan tema Vaksinasi Serentak Indonesia. Minggu (05/12/2021) Pagi, Di Lapangan Sri Mersing Kota Tebing Tinggi.

Dikegitan Vaksinasi tersebut ditargetkan sebanyak 1000 dosis untuk Fase I dan Fase II dengan jenis vaksin sinovac yang diperuntukkan untuk masyarakat umum dan pelajar yang berdomisili di Kota Tebing Tinggi.

Seperti biasa bagi warga masyarakat penerima Vaksinasi Covid-19 Di Wajibkan melakukan beberapa tahapan yaitu,Pendaftaran/No.Antrian,Screning/Konseling,Penyuntikan vaksin,Entri data, Observasi,Pemberian Kartu vaksin.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Tebing Tinggi AKBP Mochamad Kuto Wibison, SH, S.IK, M.Si.,Wakapolres Tebing Tinggi Kompol Asrul Robert Sembiring, S.H.,M.H.,Para PJU Polres Tebing Tinggi, Para Kapolsek,Personil yang melaksanakan PAM,1 Tim Vaksinator dari relawan, 2 Tim Vaksinator FKTP Polres Tebing Tinggi.(Naz)

Komentar

Berita Terkini