Kapolres Tebing Tinggi Cek Kesiapan Pernil dan penggunaan scan QR Code Di Di Pos Pam Dolok Merawan

harianfikiransumut.com  : Tebing Tinggi - Kapolres Tebing Tinggi AKBP Mochamad Kunto Wibisono, SH, S.IK, M.Si dan Waka Polres Tebing Tinggi Kompol Asrul Robert Sembiring, SH, MH, Beserta Para PJU Polres Tebing Tinggi lakukan pengecekan Personil serta pelaksanaan pos pengamanan Natal dan Tahun Baru di Pos Dolok Merawan kemudian  pengecekan pemakaian scan QR Code aplikasi peduli lindungi bagi pengendara perjalanan di masa Natal 2021 dan menjelang Tahun Baru 2022 serta kesiapan personil yang terlibat dalam Pos Pam. Minggu (26/12/21) Sekitar pukul 14.30 Wib, Di Pos Pam Dolok Merawan


Dikesempatan itu  Kapolres Tebing Tinggi AKBP Mochamad Kunto Wibisono, SH, S.IK, M.Si, mengatakan,
" Agar Melengkapi kertas Tabulasi Untuk Rengiat dan Laporan Hasil giat. Seluruh Personil Pos Pam agar Selalu waspada manakala ada tamu/ team dari Polda agar lakukan penghormatan dan laporan situasi kejadian serta melaporkan kepada Bapak Kopolres apabila team sudah berada di Pos Pam," ujar kapolres.

Kapolres menambahkan, kepada personil, Agar Sikap Tampang Perorangan selalu dijaga dan juga kebersihan Pos Pam dan  Agar Laksanakan Tugas dengan Penuh rasa tanggung jawab dan jadikan pekerjaan sebagai ladang ibadah.tutup kapolres.

Hingga berakhirnya kegitan pengecekan di pos dolok merawan, berjalan aman dan kondusif.(Naz)


Komentar

Berita Terkini