Kapolres dan Walikota Tebing Tinggi Tinjau Vaksinasi dengan tema Vaksinasi Serentak Indonesia

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi-Kapolres Tebing Tinggi AKBP Mochamad Kunto Wibisono, SH, S.IK, M.Si., didampingi Walikota Tebing Tinggi Ir.H.Umar Zunaidi Hasibuan,M.M.lakukan pengecekan dan peninjauan pelaksanaan giat Vaksinasi dengan tema Vaksinasi Serentak Indonesia. Sabtu (04/12/2021) Sikitar puku 11.00 Wib, Lapangan Sri Mersing Kota Tebing Tinggi.

Adapun Vaksinasi yang ditargetkan pada kegiatan tersebut sebanyak 500 dosis untuk Fase I dan Fase II dengan jenis vaksin sinovac, dan diperuntukkan untuk masyarakat umum dan pelajar yang berdomisili di Kota Tebing Tinggi.

Seperti biasa bagi warga masyarakat yang inggin divaksinasi terlebih dahulu di wajibkan melalui tahapan-tahapan yaitu,

Pendaftaran/No.Antrian,Screning/Konseling,Penyuntikan vaksin, Entri data,Observasi, Pemberian Kartu vaksin.

Hadir dalam kegiatan tersebut,Kapolres Tebing Tinggi,AKBP Mochamad Kunto Wibisono, SH, S.IK, M.Si,Walikota Tebing Tinggi,Ir.H.Umar Zunaidi Hasibuan,M.M.,

Wakapolres Tebing Tinggi,Kompol Asrul Robert Sembiring S.H.,M.H.,Kadis Dukcapil Kota Tebing Tinggi Muhammad Fachry, Kadis Kesehatan Kota Tebing Tinggi dr.Henny Sri Hartaty,Kepala Sat Pol PP Kota Tebing Tinggi,Y.B.Hutapea,

Para PJU Polres Tebing Tinggi,Para Kapolsek, Personil yang melaksanakan PAM, 1 Tim Vaksinator dari relawan, 2 Tim Vaksinator FKTP Polres Tebing Tinggi.

Hingga berakhirnya kegitan berjalan dalam keadaan aman, baik dan kondusif.(Naz)

Komentar

Berita Terkini