Kaapolres Aceh Tamiang Serahkan Voucher Umrah Gratis

  
harianfikiransumut.com | Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Imam Asfali S.I.K, menyerahkan secara langsung hadiah Voucher gratis Paket Umroh tahap 2 kepada Eva Trisnawati (ibu rumah tangga) Warga Kampung Landuh Kecamatan Rantau, salah seorang pemenang undian Vaksinasi Serentak, Kamis, (2/12), sekira pukul 11.30 Wib.

Penyerahan paket umrah gratis tahap 2 itu langsung diberikan oleh Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Imam Asfali SIK didampingi Kasat Bimas Polres Aceh Tamiang, AKP. S. Purba, Kasi Humas Polres Aceh Tamiang, Iptu Untung Sumaryo dan Kapolsek Rantau Iptu. Nirwan Novri, S.Sos di Kediaman Eva Trisnawati di Kampung Landuh Kecamatan Rantau Aceh Tamiang, .

Eva Trianawati seorang seorang ibu rumah tangga termasuk salah seorang orang yang beruntung, dari sejumlah orang penerima yang mendapatkan hadiah Umroh gratis.

Disela-sela kegiatan, kepada wartawan, Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali S.I.K, mengatakan, pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 yang diselenggarakan jajaran Polda Aceh memberikan Hadiah Umroh gratis bagi masyarakat Provinsi Aceh, melalui pengundian.

Pelaksanaan Vaksinasi serentak di Jajaran Polda Aceh yang berhadiah  Voucher Umroh tahap 2 itu telah selesai dilaksanakan sejak tanggal 10 November hingga 30 November 2021. Hingga saat  pelaksanaan Vaksinasi  masih terus berlangsung, baik itu tahap pertama maupun tahap kedua guna membentuk menciptakan herd imunitas, sebut Kapolres Aceh Tamiang. 

Dijelaskannya, Polda Aceh melalui Kapolres Aceh Tamiang Polres Aceh Tamiang telah memberikan Hadiah Umroh kepada Eva Trisnawati yang langsung disampaikan Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali S.I.K sembari berpesan agar segera mempersiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan untuk keberangkatan ke tanah suci.

Kepada Seluruh warga masyarakat Aceh Tamiang, Kapolres Aceh Tamiang juga menghimbau "Ayo kita lakukan vaksinasi Covid-19, karena vaksinasi salah satu upaya dalam pencegahan dari penyebaran virus Covid-19, pungkas pejabat Nomor 1 di Polres Aceh Tamiang itu.

Sementara itu , Eva Trisnawati mengatakan sambil merasa bahagia dan terharu bahwa, tanpa disangka dirinya mendapatkan voucher umroh gratis berangkat ke tanah suci, "ungkapnya terharu seraya menyampaikan terimakasihnya kepada Bapak Kapolda Aceh beserta Bapak Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Imam Asfali atas pemberian Umroh gratis.

"Alhamdulillah, saya sangat bersyukur atas hadiah umrah gratis yang diberikan, tidak pernah terlintas di benaknya untuk  mendapatkan Umroh gratis ini", sebut Eva didampingi orangtuanya.

Eva Trisnawati juga mengajak masyarakat untuk dapat melakukan vaksinasi, karena melalui vaksinasi kita telah berjuang untuk memperoleh kesehatan sehingga terlepas dari penyebaran virus Covid-19, pungkasnya mengakhiri.


Laporan | pakar

Komentar

Berita Terkini