Jelang Tahun Baru 2022, Polres Tebing Tinggi Lakukan Penutupan Sejumlah Jalan

harianfikiransumut.com | Tebing Tinggi -  Kapolres Tebing Tinggi AKBP Mochamad Kunto Wibisono,S.H.,S.IK.,M.H. memerintahkan jajarannya untuk melakukan penutupan sejumlah jalan dan persimpangan yang berada di Kota Tebing Tinggi, Kamis(30/12/21).

Hal tersebut dilakukan demi mengurai kemacetan seputaran Kota Tebing Tinggi pada saat menjelang malam tahun baru 2022. Selain itu juga untuk memastikan agar masyarakat Tebing Tinggi tidak berkerumun mengingat saat ini masih dalam kondisi pandemi Covid 19.

Dalam kesempatannya, Kapolres AKBP Mochamad Kunto Wibisono, S.H.,S.IK.,M.H. mengatakan bahwa telah memerintahkan anggotanya untuk melakukan penutupan sejumlah ruas jalan di Kota Tebing Tinggi pada hari Jumat tanggal 31 Desember 2021 mulai pukul 16.00 wib sampai dengan 24.00 wib, meliputi yaitu, Jalan Pahlawan simpang Jalan Iskandar Muda, Jalan Sutomo simpang Jalan Gereja,Jalan Sutomo simpang Semangat,Jalan Sutomo simpang SMP N 1,Jalan Veteran depan kantor PMI,Jalan Suprapto simpang Jalan MT.Haryono,Simpang 4 Jalan Suprapto.

"Ada 7 (tujuh) ruas jalan yang akan ditutup untuk sementara waktu menjelang tahun baru, dan nantinya akan dijaga oleh personil Polri yang dibantu oleh instansi terkait. Mereka saya perintahkan untuk bersikap tegas namun humanis." ucap Kapolres mengakhiri.(Naz) 


Keterangan Foto : Kapolres Tebing Tinggi AKBP Mochamad Kunto Wibisono,S.H.,S.IK.,M.H. saat memberi himbauan kepada personil guna mengurai kemacetan di Malam Tahun Baru.

Komentar

Berita Terkini