Itwasum Mabes Polri Tinjau Pos Pam Check Point Bandar Kajum Kota Tebing Tinggi

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi- Kapolres Tebing Tinggi AKBP Mochamad Kunto Wibisono, S.H., S.IK., M.Si. menerima langsung kedatangan tim supervisi dari Itwasum Mabes Polri yang di pimpin oleh Brigjend Pol Drs Suyatmo, M.Si, dalam rangka Ops Lilin Toba Tahun 202 menyambut Natal Tahun 2021 dan Tahun Baru 2022. Rabu (29/12/21) Sekitar pukul 09.30 Wib, Di Pos Pam Check Point Bandar Kajum, Jalan K.L. Yos Sudarso Kec. Rambutan Kota Tebing Tinggi.

Dalam kunjungan itu tim langsung diterima oleh Kapolres Tebing Tinggi AKBP M. Kunto Wibisono, SH, SIK, M.Si, dan Kasat Lantas Polres Tebing Tinggi AKP Dhoraria S. Simanjuntak.

Selanjutnya tim mengecek kesiapan Pos Pam Check Point Bandar Kajum serta memberikan arahan kepada seluruh personel untuk selalu siap dalam menjalankan tugas negara serta agar dapat menciptakan kondisi yang kondusif agar masyarakat yang merayakan Natal dan Tahun Baru 2022 dapat berjalan aman dan baik.

Pada kesempatan tersebut tim juga mengecek seluruh kelengkapan personel yang melaksanakan tugas serta turut mengecek Dinas Kesehatan yang siap melaksanakan vaksinasi bagi masyarakat yang melintas dan belum pernah divaksin.

Dikesempatan tersebut, Ketua Tim Brigjend Pol Drs Suyatmo, M.Si, mengatakan, "Berikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh masyarakat.

Lakukan teguran yang humanis kepada masyarakat yang melanggar aturan lalin ataupun yang belum di vaksin," ujar Suyatmo.

Suyatmo menghimbau,Selalu waspada terhadap ancaman gangguan nyata yang dapat mengancam jiwa masyarakat maupun personel dan Jaga kesehatan serta Jadikan kerja kita sebagai pengabdian bagi masyarakat, bangsa dan negara.tutup Suyatmo.

Hadir dari Tim Mabes Polri,Ketua Tim Brigjen Pol.Drs.Suyatmo M.Si,Sekretaris Tim Kombes Pol.Rachmad Pamuji,S.IK,Anggota Tim,Kombes Pol.Rinto Prastowo,S.IK.

Sementara dari hadir dari Poldasu, Irbid Itwasda Poldasu AKBP Budi  P.Saragih,S.IK,Kompol Agus Pristianto,SH,MH,Bripka M. Yuhanda Putra,Bripka Rudi Santoso.

Hingga berakhirnya kegiatan supervisi sekitar pukul 10.10 wib, berjalan aman dan kondusif.(Naz)

Keterangan Foto : Itwasum Mabes Polri Brigjend Pol Drs Suyatmo, M.Si, Didampingi Kapolres Tebing Tinggi AKBP Mochamad Kunto Wibisono, S.H., S.IK. M.Si.saat meninjau Pos Pam Check Point Bandar Kajum.

Komentar

Berita Terkini