Ibnu Hidayat Ginting Ambil Formulir Cakades Tanjungmorawa B


harianfikiransumut.com
| Tanjungmorawa - Desas-desus bakal calon (balon) Kepala Desa Tanjungmorawa B, Kecamatan Tanjungmorawa, Kabupaten Deliserdang kini terjawab sudah. Ibnu Hidayat Ginting alias Ibnu (34) telah mengambil berkas formulir siap maju sebagai bakal calon Kepala Desa Tanjungmorawa B untuk periode Tahun 2022 - 2028.

Guna membangun Desa Tanjungmorawa B, Ibnu mengusung dan membawa slogan "Sahabat Semua Suku. Bersama masyarakat membangun Desa Tanjungmorawa B."

Hal itu dikemukakan Ibnu Hidayat Ginting kepada sejumlah media Selasa, (28/12/2021) di Kecamatan Tanjungmorawa usai mengambil berkas formulir pendaftaran calon kepala Desa di Kantor Desa Tanjungmorawa B.

"Memang selama ini niat dan tekad itu sudah bulat untuk memajukan Desa Tanjungmorawa B menjadi lebih baik lagi. Apalagi dengan adanya dukungan dari pihak keluarga, rekan dan sahabat. Oleh karenanya, saya mengajak masyarakat untuk tetap bersinergi benah Dusun bangun Desa. Dengan kebersamaan semua bisa terwujud," ungkap Ibnu, sapaan akrab beliau.

Lebih lanjut dikatakannya bahwa membangun Desa diperlukan masukan - masukan dari seluruh stake holder agar terciptanya pembangunan yang diharapkan semua pihak, terlebih dengan adanya Dana Desa (DD) harus dikelola dengan baik dan transparan. Masyarakat berhak mengetahui pengelolaan Alokasi Dana Desa (ADD) yang setiap tahunnya dianggarkan oleh pemerintah Pusat.

Ibnu berharap kepada seluruh lapisan masyarakat untuk dapat memberikan doa dan dukungannya sebagai bakal calon Kepala Desa Tanjungmorawa B. "Tanpa adanya dukungan dari masyarakat, saya tidak berarti apa-apa," kata Ibnu.(Rom)

Komentar

Berita Terkini