H.Ashari Tambunan Gelar Jamuan makan Siang Bersama pemain PSDS deli Serdang

harianfikiransumut.com | Lubuk Pakam- Bupati Deli Serdang, H Ashari Tambunan, menggelar jamuan makan siang sekaligus silaturahmi dengan para pemain PSDS beserta staf pelatih dan pengurus yang menjadi juara Liga 3 Zona Sumatera Utara (Sumut) di Rumah Dinas Bupati Deli Serdang, Senin (27/12/2021).

"PSDS sudah menjuarai Liga 3 Zona Sumut, dan sebentar lagi akan mengikuti Liga 3 Nasional. Ini bertemu dengan pengurus dan pemain, untuk mengucapkan selamat atas prestasi mereka sekaligus motivasi agar anak-anak (pemain PSDS) bisa lolos ke Liga 2," ungkap Bupati di kesempatan itu. 

Sambung Bupati PSDS sudah terlalu lama, tidak tampil pada kancah persepakbolaan tertinggi nasional. "Kami berharap inilah saatnya kembalinya PSDS. Kita berharap doa dan dukungan dari seluruh masyarakat, semoga PSDS tim yang sangat dibanggakan dan dicintai ini bisa membawa harum nama Kabupaten Deli Serdang seperti dulu yang sudah dicapai para seniornya," imbuh Bupati yang juga Dewan Pembina PSDS ini. 

Hadir di acara jamuan makan siang dan silaturahmi itu, Dandim 0204/DS Letkol Kav Jackie Yudhantara, Wabup HM Ali Yusuf Siregar, Sekda Darwin Zein S Sos, Ketua KONI Deli Serdang Khairullah Siregar dan Sekjen Hotma Pasaribu Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Drs. Citra Effendi Capah , Asisten Ekonomi dan Pembangunan Putra Jaya Manalu SE, Asisten Administrasi Umum Dedy Maswardi S.Sos, Kadis Porabudpar yang juga Ketum PSDS Khairum Rizal ST, Kadis Sosial yang juga Waketum PSDS Rudi Tambunan ST, Manajer PSDS Herman Sagita, Kaban Kesbang Pol Drs. Haris B Ginting, Kadis PUPR Janso Sipahutar ST, Kadis Lingkungan Hidup Ir Artini S Marpaung, Kadis Perkim Heriansyah Siregar, Kabag Umum Drs. M. Abduh Rizali Siregar, Kabag Tupim M. Ari Mulyawan Simatupang dan para Camat.(Rom)

Komentar

Berita Terkini