Harmonis, Bupati dan Wabup Beri Kejutan Ulang Tahun Dandim

harianfikiransumut.com - Labuhanbatu : Hubungan harmonis antara Bupati  Labuhanbatu Utara dan Forkopimda selalu terjalin baik. Hal itu terlihat saat Bupati Hendriyanto Sitorus, SE, MM, dan Wabup H. Samsul Tanjung, ST, MH bersama Kepala OPD selalu memberikan kejutan pada perayaan ulang tahun Komandan Kodim 0209 Labuhanbatu Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap ke 42 di Makodim 0209 LB, Rantau Prapat, Kamis (23/12). 

"Selamat ulang tahun Bang, semoga panjang umur, dan selalu diberikan kesehatan dalam menjabat menjaga wilayah teritorial Labuhanbatu Raya", ucap Bupati sembari memberikan nasi tumpeng. 

Terlihat Wabup Samsul Tanjung, dan beberapa kepala OPD dengan memberikan ucapan selamat kepada Dandim yang mulai menjabat pada Agustus 2020 ini. 

Hal yang sama juga pernah dilakukan Bupati dan jajaran kepada Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti dalam merayakan hari ulang tahunnya yang ke 41 pada November lalu, dengan memberikan kejutan berupa nasi tumpeng yang langsung dirayakan di ruang kerja Kapolres. 

"Ini sebagai bentuk hubungan baik, hubungan harmonis kepada jajaran Forkopimda", cetusnya. ( Slm )
Komentar

Berita Terkini