Bupati Mursil, Melepas Tim Tamiang United Menuju Kompetisi Liga 3-2021 Grup C

Aceh Tamiang | Bupati Aceh Tamiang H. Mursil, SH, M.Kn, melepas pemain Tamiang United yang akan berlaga pada Kompetisi Liga 3-2021 Grup C di Stadion PT Arun, Lhokseumawe. Pelepasan berlangsung di Pendopo Bupati Aceh Tamiang, Kualasimpang, Minggu (05/12).

Dalam arahannya, Bupati Mursil berharap, keberangkatan Asron Saparani dan Kawan-kawan untuk tampil pada Kompetisi Liga 3-2021 Grup C di Stadion PT Arun, Lhokseumawe, kiranya mampu mengharumkan nama baik Kabupaten Aceh Tamiang.

"Di pundak kalianlah nama besar Tamiang United itu berada. Oleh karena itu, buktikan dengan kerja keras di lapangan, sehingga cita-cita kita bersama tercapai," ujar Bupati Mursil.

Saat ini semangat bola di Aceh Tamiang sudah mulai terlihat, tentunya semua itu tidak muncul secara tiba tiba, namun melalui proses yang cukup panjang.

"Munculnya 3 klub sepakbola di Aceh tamiang, merupakan bentuk semangat yang luar biasa, harus kita dukung dan terus tumbuh dan harus kembangkan, agar semua masyarakat dapat  mendukung kemajuan sepakbola di Aceh Tamiang," ungkapnya.

"Saat ini kalian tidak membawa nama pribadi, kalian membawa nama Kabupaten Aceh Tamiang, maka harus dijaga, perjuangkan, jangan permalukan, bermain semaksimal mungkin, sportif dan fair play, berusahalah untuk menang dengan cara cara yang sportif dan elegan," tutup Bupati Mursil.


Laporan | pakar

Komentar

Berita Terkini