Bupati Madina Memintak Wartawan Dukung Pembangunan Kabupaten Mandailing Natal


harianfikiransumut.com : Madina - Bupati Mandailing Natal (Madina) H Muhammad Ja'far Sukhairi Nasution dan Wakil Bupati, Atika Azmi Utammi Nasution silaturahmi bersama wartawan, Rabu (3/11/2021) di aula Setdakab.

Dalam acara silaturahmi itu, Bupati dan Wakil didampingi Staf Ahli Hukum dan Pemerintahan, Drs M Daud Batubara MM, Kepala Dinas Kominfo, Drs Sahnan Pasaribu MM, Kepala Dinas Sosial, M Taufik Lubis SH MM dan Kepala Bidang Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik, Sobaruddin Nasution.

Dalam keterangannya, Bupati mengucapkan terima kasih kepada insan pers yang berkesempatan hadir dalam acara silaturahmi tersebut.Sukhairi memaparkan, peran pers sangat dibutuhkan demi kelancaran pembangunan di suatu daerah. Ia meminta pers di Madina baik media cetak, online dan elektronik ikut serta menyukseskan segala program yang dirancang.

Lanjut
"Demi kelancaran dan keterbukaan

informasi yang transparan, pers sangat dibutuhkan berperan sebagai
penyebarluasan informasi yang positif
kepada masyarakat luas. Ke depan, persakan kami berikan posisi dalam hal ini,"
Selain itu, memandang akhir-akhir ini. Banyak pemberitaan miring yang di bagikan ke media sosial termasuk memojokkan dirinya secara pribadi. Ia meminta sikap seperti itu perlu di klarifikasi dan pemberitaan yang berimbang.

"Perlu juga saya sampaikan bahwasanya kami bukan anti kritik. Kami suka di kritik, namun kritiknya yang membangun.ujar beliau.

Penulis Rahman Nasution.
Komentar

Berita Terkini