Bupati Deli Serdang Terima kunjungan Direksi AP II ( Persero)

harianfikiransumut.com I Lubuk Pakam-Bupati Deli Serdang H. Ashari Tambunan menerima kunjungan Direksi PT. Angkasa Pura II (Persero). Bertempat di Kantor Bupati, Kamis (2/12/2021).

Direksi PT. Angkasa Pura II (Persero) yang hadir yaitu Direktur Transformasi dan Portfolio Strategis Armand Hermawan, Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko Wiweko Probojakti, Direktur Angkasa Pura Aviasi Haris MBA., Eksekutif General Bandara Internasional Kuala Namu Heriyanto Wibowo, Head Of Legal & Procurement PT Angkasa Pura Aviasi Dedi Al Subur.

Pertemuan antara Bupati Deli Serdang dengan Manajemen Angkasa Pura II tersebut dalam rangka Koordinasi dan Komunikasi dalam persamaan persepsi terkait pengelolaan dan pengembangan Bandara Internasional Kuala Namu yang berada di Kabupaten Deli Serdang oleh PT. Angkasa Pura Aviasi.

Selain itu juga menjelaskan isu soal penjualan aset Bandara Kualanamu Internasional Airport di Kabupaten Deli Serdang ke GMR Airport Consortium, perusahaan asal India.

Dijelaskan Oleh Direktur Transformasi dan Portfolio Strategis Armand Hermawan, kemitraan strategis pengeolaan Bandara Kualanamu lebih kepada ke kemitraan strategis yakni kerjasama, bukan penjualan aset.

Aset tersebut merupakan kekayaan negara yang sudah dikelola PT Angkasa Pura II. Jadi, bukan PT Angkasa Pura II-nya melepas saham, tapi anak PT Angkasa Pura II-nya yaitu PT Angkasa Pura Aviasi.(Rom)

Komentar

Berita Terkini