Aksi Mantan Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiyarso Angkat Semen Viral di Youtube

Keterangan Foto : Mantan Kapolres Tebingtinggi AKBP Agus Sugiyarso saat membantu mengangkat semen ketika truk bermuatan semen terguling viral di Medsos YouTube

harianfikiransumut.com : Tebing Tinggi : Aksi mantan Kapolres Tebingtinggi, AKBP Agus Sugiyarso mengangkat semen yang berserakan di Jalan yang direkam warga viral di Media Sosial (Medsos) YouTube. 


Dari akun chanel youtube Bornet Studio, video yang upload satu hari yang lalu, 1 Desember 2021 berjudul "Viral Mantan Kapolres Bantu Angkat Semen Dari Truk yang Terguling Dijalan, Netizen Salut" telah ditonton sebanyak 10 ribu. 


Dalam video yang berdurasi 2.02 menit di akun tersebut, terlihat seorang Polisi berpakaian seragam membantu mengangkat satu persatu semen yang berserakan di badan jalan raya. Ternyata polisi dalam video tersebut merupakan AKBP Agus Sugiyarso, Mantan Kapolres Tebingtinggi. 


Menyikapi viralnya video mantan Kapolres Tebingtinggi angkat semen, Tokoh Pemuda Tebingtinggi, Firdaus kepada wartawan, Jumat (3/12/2021) bahwa aksi AKBP Agus Sugiyarso semasa menjabat sebagai Kapolres di Tebingtinggi sangat menyentuh langsung masyarakat. 


Dijelaskannya, Angkat semen yang dilakukan AKBP Agus Sugiyarso yang viral merupakan itu salah satu dari beberapa aksi pelayanan yang dilakukannya untuk masyarakat Tebingtinggi. 

"Beliau (AKBP Agus Sugiyarso) sangat dekat dengan masyarakat. Selama bertugas, aksi cepat terus dilakukan ke masyarakat seperti langsung turun memberikan bantuan kepada korban banjir," ungkap Firdaus.


Terkait video polisi angkat semen, AKBP Agus Sugiyarso yang dihubungi, Kamis malam (2/12/2021) membenarkan jika dalam youtube yang mengangkat semem itu, benar dirinya.

"Oh kejadian truk bawa semen terguling ?, kalo ngga salah Jumat tanggal 26 Nov 2021 sekitar jam 11.45 WIB. Kebetulan pas mau berangkat Jumatan tu. Kejadiannya di Jalan Panglima Denai Menteng 7, dekat Masjid Baiturahman," jelas AKBP Agus Sugiyarso. (Nazli)



Komentar

Berita Terkini