Ada Proyek Siluman Pengaspalan Gang Inpres Dan Gang Annur Tamora

harianfikiransumut.com : Tanjung Morawa - Pengaspalan Gang/Jalan Inpres dan Gang/Jalan Annur, Dusun III, Desa Tanjungmorawa A, Kecamatan Tanjungmorawa Kabupaten Deliserdang Sumatera Utara disinyalir asal jadi dan "siluman." 

Pantauan dilokasi, Rabu (29/12/2021) sekira pukul 15:30 Wib, pengaspalan badan gang/jalan tersebut, sama sekali tidak ada plang. 

Ketika dipertanyakan salah seorang pekerja pengaspalan badan gang/ jalan tersebut mengatakan, pengaspalan jalan/gang tersebut tidak perlu pakai plang karena pekerjaan ini adalah proyek akhir tahun.

"Proyek pengaspalan badan gang/jalan ini tidak ditenderkan, main hunjuk aja, dari PU Deliserdang," katanya sambil berlalu.

Sedangkan rekan kerjanya mengatakan, pengaspalan ini tidak ada plang proyek, karena pengaspalan ini pemeliharaan, katanya sambil pergi.

Dilokasi ada ditemukan seorang berpakaian loreng hijau, inisial R yang diduga anggota Koramil 16/TM, mengatakan, ngapain tanya-tanya kerjaan PU. "Kalian wartawan hanya deren-deren aja, kalian pigi aja, kata R sambil marah sama wartawan.

Sedangkan Janso Sianipar ketika dikonfirmasi lewat ponselnya, ada nada panggil, tapi hpnya langsung dimatikan dan tidak mau  menerima telepon dari wartawan.(Rom)
Komentar

Berita Terkini