Wakil Bupati Hadiri Resepsi Milad Muhammadiyah ke 109

harianfikiransumut.com | Labura : Wakil Bupati Labuhanbatu Utara H. Samsul Tanjung, ST,MH menghadiri acara resepsi milad Muhammadiyah ke 109 yang di gelar Pimpinan Daerah Muhammadiyah Labuhanbatu Utara di Aula Ahmad Dewi Syukur, Komplek Kantor Bupati, Aek Kanopan, Selasa (30/11). 

Pada kesempatan itu, Wabup Samsul Tanjung mengatakan peringatan milad Muhammadiyah ini dapat dijadikan momentum bagi warga Muhammadiyah untuk melakukan instrospeksi diri, sudah seberapa jauh persyarikatan Muhammadiyah turut membangun dan membesarkan organisasi Muhammadiyah di Kabupaten Labuhanbatu Utara. 

"Saya berharap, Muhammadiyah bersama komponen masyarakat bersama ormas islam yang lain dapat bersinergi dan memberikan kontribusi dalam pembangunan Kabupaten Labuhanbatu Utara", harap Wabup. 

Menurutnya, Muhammadiyah telah memberikan kontribusi positif di bidang pendidikan, dengan banyaknya sekolah dibawah naungan Muhammadiyah, mulai Paud/TK, SD/MI, SMP, SMA, dan SMK yang kualitas gedung, sarana/prasarana pendidikannya cukup baik.

"Ini jelas sangat membantu Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara dalam mewujudkan Labuhanbatu Utara yang hebat, dengan SDM yang cerdas, masyarakat sejahtera, dan religius", ujar Samsul. 

Turut hadir dan memberikan sambutan Ketua DPRD H. Indra Surya Bakti Simatupang, SH, M.Kn, Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Provinsi Sumatera Utara Prof. Dr. H. Hasyimsyah Nasution, MA., dan Ketua PD Muhammadiyah Labura Al Munir Siregar, B.Sc. ( Slm )

Komentar

Berita Terkini